Jalin Silaturahim Bersama Media Lewat Buka Puasa Bersama, Kapolres Bengkalis: Kita Saling Membutuhkan Satu Sama Lain

Ket foto Kapolres bersama awak media setelah selesai berbuka bersama. foto by humas

MIMBARPUBLIK.COM, Bengkalis – Kapolres Bengkalis Agendakan Silaturahim Bersama Media yang ada di pulau Bengkalis .Dalam rangka meningkatkan tali silaturahim di bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah, Lewat Berbuka Bersama disalah satu Resto Kamis 7 April 2022.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko saat menyampaikan sambutannya dihadapan Insan Pers yang ada di pulau Bengkalis.
“untuk membangun harmonisasi antara Polres dan awak media agar terjalin erat dan berkelanjutan”. Terangnya.

Selain Kapolres Bengkalis turut hadir Waka Polres Bengkalis Kompol Irnanda Otora, Kasat Intelkam Polres Bengkalis AKP Deni Afdial, Kasat Reskrim AKP meki Wahyudi, Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba, jajaran Polres Bengkalis, rekan-rekan wartawan baik dari elektronik maupun online serta LSM yang ada dipulau Bengkalis.

“Terimakasih kepada sahabat – sahabat media yang meluangkan waktunya. semoga kemitraan ini terus terjalin,” ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.

Mantan Kapolres Pelalawan ini berharap dengan kegiatan silahturahim ini, bisa terjalin hubungan yang baik dengan awak media untuk bersama-sama bersinergi melalui karya-karya tulisan pemberitaan yang aktual, dengan gaya penulisannya agar informasi tersampaikan ke masyarakat.

“Agar masyarakat bisa mengetahui apa saja pekerjaan polisi setiap harinya,” ujar Kapolres.

Polisi adalah milik masyarakat dan selalu bersinergi dengan wartawan yang menurutnya telah bekerja dengan sangat baik. Kerja keras yang selama ini telah dilakukan oleh rekan-rekan awak media dan tetap dijaga dengan baik sehingga maknanya terjalin persaudaraan dan kebersamaan.
 

Selain itu, peran media itu sangat penting, tanpa media masyarakat tidak akan mengetahui apa terjadi saat ini.

“Untuk itu, mari kita bangun dan kita perkuat sinergitas,” ajak Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko di hadapan para awak media.

Dikesempatan ini, mewakili awak media, TSM.Iqbal menyampaikan apresiasinya dan berharap jalinan silaturahmi yang baik antara awak media dan Polres Bengkalis akan lebih baik lagi dibawah komando AKBP Indra Wijatmiko.

“Dalam hal ini, media harus menjadi penyeimbang dengan menyajikan berita melalui karyanya masing-masing.” pungkas Ikbal.(Ky)