Kades Wonosari Sambut Kunjungan Ketua AJOI Bengkalis dan Rombongan

Ket foto: Ketua Ajoi Bengkalis datangi kantor desa wanosari. Foto fadel

MIMBARPUBLIK.COM, BENGKALIS – Kepala Desa (Kades) Wonosari Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, menyambut baik kedatangan Organisasi Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan rombongan AJOI Bengkalis itu langsung di sambut oleh Kades Wonosari dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara pemerintah Desa Dengan wartawan, Kamis (24/03/22).

Kades Wonosari Suswanto di ruang kerjanya menyampaikan, bahwa Desa adalah garda terdepan yang di beri amanah untuk menyampaikan dan menampung semua aspirasi warganya supaya berkesinambungan dalam menjalankan program pemerintah untuk memajukan daerahnya.

“Kami sangat senang dengan kehadiran teman-teman Ajoi ke Desa kami ini,” ungkap Kades.

Orang nomor satu di Desa Wonosari itu menyampaikan bahwa wartawan itu sebagai kontrol sosial terhadap kinerja pemerintahan baik itu desa maupun kabupaten dalam keterbukaan anggaran dan kemajuan desa.

“Kami akan selalu terbuka dalam memberikan informasi baik itu dari segi anggaran maupun kesejahteraan dan kemajuan desa yang kami cintai ini,” terangnya.

Lanjut Kades, hal ini yang kami harapkan pemerintah Desa bersama rekan jurnalis bisa saling membantu perkembangan desa dengan pemberitaan dan lainnya.

“Bagi kami, pemdes sangat memberi ruang apa saja yang ada di Wonosari dengan pembangunan dan sosial masyarakat. Kami pemdes sangat welcome sekali dengan rekan-rekan jurnalis,” ucap Kades lagi.

Terahir, sebagai Kepala Desa, saya atas nama pribadi beserta seluruh pemerintah Desa Wonosari mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, berhubung menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M.

“Kepada rekan-rekan jurnalis, Kami meminta maaf apa bila ada tersenggol tutur bahasa sengaja maupun tidak sengaja mohon di maafkan,” tutup Suswanto.(fad)