Husni Merza Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Pemerintah Kabupaten Siak

Ket: Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak Selasa, 01/03/2022 Photo : dharma

MIMBARPUBLIK.COM, Siak- Wakil Bupati Siak Husni Merza melantik 88 Pejabat  Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten siak bertempat di Ruang rapat  Raja Indra Pahlawan dengan (lt.2 kantor Bupati Siak), selasa 01/03/2022.

Diantara beberapa pejabat yang dilantik tersebut  adalah Jon Efendi,SH.MH  diamanahkan menjadi Kabag Pengadaan Barang dan Jasa sekretariat Daerah kabupaten Siak, sebelumnya, adalah Kabag Hukum Pemkab Siak, penggantinya adalah Asrafli,SH.MH.

Kemudian Kabag Pengadaan Barang dan Jasa sebelumnya yaitu  Said Abidin, SH, MM ditempatkan sebagai Sekretaris Dinas Penanaman dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu  Kab. Siak.

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Salman Alfarizi,S.Sos M.Si menggantikan Walmala,S.IP yang ditetapkan menjadi Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian. Selanjutnya Sekretaris Camat Kerinci Kanan H.Budi Yuwono,SKM, M.Kes diposisikan sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan.

“Updating data dilakukan simultan , sebab kita kadang abai disitu,untuk mencapai sinkronisasi data,  kita mesti melakukan sinergisitas  demi pelayanan publik yang baik kepada masyarakat, saya juga berpesan kepada para camat dan lurah supaya pendampingnya juga mendukung program kerja para suaminya agar visi dan misi kabupaten siak dapat terwujud,” ujar Wakil Bupati Siak Husni Merza

dharma)