Syukuran HUT ke-1 Keprione.com, Tengku Asriadi: Berikan Edukasi Mendidik, Benar dan Bemanfaat

Direktur Utama PT Sultan Abadi Makmur yang juga Pimpinan Redaksi Keprione.com, Tengku Asriadi. (Dok Pribadi)

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Di usianya yang genap satu tahun, media online Keprione.com terus melakukan terobosan inovasi untuk memberikan yang terbaik sekaligus mengedukasi, mendidik dan menyajikan informasi yang benar bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Direktur Utama (Dirut) PT Sultan Abadi Makmur sekaligus Pemimpin Redaksi Keprione.com, Tengku Asriadi didampingi Wakil Pimpinan Redaksi, Jimy Siburian saat menggelar syukuran di Rumah Makan Ayam Taliwang di ruko Pesona Asri Batam Center, Minggu (30/1).

“Alhamdulillah, media online Keprione.com hari ini telah memasuki usia setahun. Berbagai innovasi dan pencapaian telah diraih berkat kerjasama tim yang solid,” kata Asriadi yang akrab disapa Jack.

Dikatakannya, media Keprione.com mempunyai misi ikut mencerdaskan masyarakat melalui penyajian informasi-informasi pemberitaan yang mendidik, benar dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Dalam 3 tahun belakang banyak teman-teman membuka perusahaan yang berkecimpung di bidang pers. Dengan usia yang tergolong prematur ini, Keprione.com masih harus banyak  belajar dari perusahaan-media yang eksistensi dan keberadaannya lebih dahulu dari media kami,” ucap Jack.

Untuk itu, ia berharap dukungan dari semua pihak, agar kedepan, Keprione.com mampu bersaing dengan media onlene yang ada saat ini dalam hal menyajian berita dan memberikan kontribusi positif baik untuk pemerintah maupun masyarakat.

“Di Batam ada beberapa media baik elektronik TV, surat kabar, majalah, koran dan media online. Walaupun kita berbeda tetap kita satu persepsi dengan bwrpedoman pada UUD Pers no 40 Tahun 1999,” ujar Jack.

Dalam kesempatan itu dua juga  mengajak kepada seluruh rekan-rekan media yang ada di Batam untuk saling bersinergi dalam kebersamaan sebagai sesama satu profesi.

“Mari kita jaga kebersamaan dan keakraban dalam berinsan pers. Tegakkan keadilan, jauhi intervensi oleh pihak manapun. Jadilah media yang independen,” tutup Jack.

Pada acara tersebut sebanyak belasan anak-anak yatim yang berasal dari Perumahan Villa Pesona Asri, Batam Center, ikut merasakan kebahagiaan di ulang tahun yang pertama media online Keprione.com. (afr)