Kapolresta Barelang Sambangi Forkopimda Batam, Pastikan Terus Jalin Sinergitas

Ket foto: Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto menyambangi Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Polin Oktavianus Sitanggang, Senin (10/12022). Foto: Humas Polresta Barelang.

MIMBARPUBLIK.COM, Batam- Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH bersilaturahmi dengan menyambangi sejumlah instansi vertikal Forkopimda Kota Batam. Senin (10/1/2022).

Kegiatan itu diawali dengan mengunjungi Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Polin Oktavianus Sitanggang, SH, MH, MM.

Kemudian mengunjungi Ketua Pengadilan Negeri Batam, Sri Endang Amperawati Ningsih, SH, MH, dilanjutkan dengan menyambangi Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad.

Usai bersilaturahmi dengan wakil walikota dilanjutkan dengan menyambangi Lanal Batam yang disambut oleh Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H..

Kemudian dilanjutkan dengan menyambangi Walikota Batam H. Muhammad Rudi di BP Batam.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, dalam agenda yang dilaksanakannya itu, selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kota Batam.

“Dengan terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi, semoga bisa tercipta situasi Kota Batam tetap aman dan kondusif,” kata Nugroho. yang baru beberapa hari memegang tongkat komando di Polresta Barelang.

Nugroho menyatakan komitmennya untuk melanjutkan program-program dan kerja sama dari pejabat lama yang sudah berjalan baik

“Semoga selalu terjalin sinergitas terutama dalam pelaksanaan tugas,” ucap Nugroho.

Ia mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Polresta Barelang akan selalu mengedepankan koordinasi dan sinergitas.

“Untuk itu hubungan yang baik harus selalu terjaga, sehingga bisa lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Nugroho didampingi Kabagops Polresta Barelang Kompol Sandityo Mahardika, SIK, Kabag SDM Kompol Sarbini, SH, Kasat Narkoba Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH, Kasat Reskrim Kompol Reza Morandi Tarigan, SIK, MH, Wakasat Intel dan Kasi propam Polresta Barelang.