Lintas Organisasi Merasa Terharu Perpisahan Camat Bintan Utara, Pasca Penyerahan Dana Erupsi Gunung Semeru

Firman Setyawan saat memberikan Kata Sambutan didepan Lintas Organisasi pada Selasa (21/12/2021). Foto/Mimbarpublik.com
Firman Setyawan saat memberikan Kata Sambutan didepan Lintas Organisasi pada Selasa (21/12/2021). Foto/Mimbarpublik.com

MIMBARPUBLIK.COM, Bintan – Lintas Organisasi Kecamatan Bintan Utara merasa haru dengan dilantiknya Camat Bintan Utara dengan Jabatan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Bintan oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan.pada Selasa 21 Desember 2021, bertepatan dengan penyerahan bantuan dana erupsi gunung semeru di Jawa Timur, Rabu 22/12/2021.

Segenap Ormas Macab LMP, Bintan, Perppat Bintan, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ( AJOI ) Bintan, Sriknadi PP Bintan, Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Bintan,dan Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) yang hadir di Kantor Camat Bintan Utara saat penyerahan dana hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Lintas Organisasi di Kantor Camat Bintan Utara pada Selasa 21 Desember sekitar pukul 14 : 30 WIB.

Camat Firman Setywan menyampaikan, tidak lagi menjabat menjadi Camat Kecamatan Bintan Utara, kerena sudah dipindah tugaskan menjadi Sekretaris DLH Kabupaten Bintan, hal tersebut tentunya membuat terharu para Lintas Organisasi yang hadir, dimana dimasa kepemimpinan Camat Bintan Utara Firman sangat memberikan pelayanan Publik yang baik bagi masyarakat Bintan Utara khususnya.

Ditambah lagi dengan dukungan sosial yang diberikan Firman kepada Organisasi, Aliansi, maupun masyarakat selama ini.

“Jalinan silaturahmi yang selalu inten terhadap kelompok – kelompok kecil yang dilakukan Firman selama ini tentunya membuat Ormas, LSM, Aliansi dan masyarakat merasa terharu tentunya,” ungkap Ketua Macab LMP Bintan Rahmadi.  

“Firman berpesan didepan pengurus Ormas, LSM dan Alinasi, yang hadir saat itu, LMP, PBB, Srikandi PP, Perppat Bentan, ” Tetaplah jalin kekompakan bersatu dalam bermasyarakat, dan terus kompak bukan hanya disaat penggalang dana saja, namun lebih kepada setiap persoalan untuk membangun daerah khususnya Kecamatan Bintan Utara yang kita Cintai ini, kekompakan ini sangat dibutuh untuk membangun disegal sektor,” kata Firman. 

“Menjalin silaturahmi dan Diskusi setiap menghadapi persoalan ada jalan yang paling efektif semoga kekompakan ini terus berkelanjutan,” lanjut Firman.

“Hal senada juga disampaikan oleh Ilham ACT, mengapresiasi Ormas, LSM, dan Aliansi yang berada di Tanjunguban dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, sampai membuat posko,” ujarnya.

Penulis : Juliansyah