Bintan Education Gagas Gerakan “Milenial Mengabdi Goes to School Vol.1.0” ke SLBN Bintan

Bintan Education bersama siswa-siswa SLB Bintan usai kegiatan bakti sosial pada Rabu (17/11/2021) sekira pukul 10:00 WIB. (Foto: Jul/Mimbarpublik.com)
Bintan Education bersama siswa-siswa SLB Bintan usai kegiatan bakti sosial pada Rabu (17/11/2021) sekira pukul 10:00 WIB. (Foto: Jul/Mimbarpublik.com)

MIMBARPUBLIK.COM, Bintan – Bintan Education gagas gerakan “Milenial Mengabdi Goes to School Vol .1.0” ke Sekolah Luar Biasa Negeri Bintan ( SLBN ) melakukan kegiatan bakti sosial di Sekolah Luar Biasa Negeri Bintan ( SLBN ) pada Rabu (17/11/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut para kaum milenial Bintan Education bersama para danatur Camat Bintan Utara, Polsek Bintan Utara, Ms Glow Sari Rovin, FKPP Bintan Warmindo Bang Jago.

“Melalui kegiatan bakti sosial ini Bintan Education mengangkat tema “Milinial Mengabdi” Goes to School Vol.1.0 yang diharapkan generasi muda bisa terinspirasi untuk selalu menjadikan waktu mereka lebih bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain,” ungkap Fikri Haekal Zibran ketua pelaksana Bintan Education.

“Adapun tujuan dari kegiatan sosial Bintan Education ini lebih bentuk keperdulian kepada penyandang disabilitas, kegiatan ini juga diharapkan dapat menyemagati teman – teman SLB dalam menempuh pendidikan yang lebih baik, serta saya berharap kegiatan bakti sosial ini bisa berkelanjutan,” ujar Fikri lebih lanjut.

Kegiatan bakti sosial dilakukan pada Rabu 17 November 2021 sekira pukul 08:00 WIB dibuka dengan melakukan senam bersama, kemudian kata sambutan dari Bapak Kepala Sekolah SLB, dilanjutkan oleh Camat Bintan Utara, dan Ketua Pelaksana dan ditutup dengan Do’a sekira pukul 09:00 WIB di Sekolah SLB yang berada di Kelurahan Tanjung Uban Timur Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan.

“Lebih lanjut kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan yang seru yaitu Games, adapun Games pertama yaitu tebak profesi, dilanjutkan dengan tebak Pancasila, dan terakhir nyanyi bersama, kegiatan menarik selanjutnya yaitu pembagian hadiah telah dipersiapkan oleh panitia pelaksana, kemudian ditutup dengan foto bersama,” tutup Fikri.

Penulis : Juliansyah