Kadisdik Bintan, FGLSN dan Waka I DPRD Kepri Serahkan Bantuan Pembinaan kepada Kezia Ananda Syakira

Waka I DPRD Kepri, FGLSN dan Kadisdik Bintan serahkan Bantuan pembinaan kepada Kezia Ananda Syakira, Rabu (17/11/21). Foto: Jul/Mimbarpublik.com

MIMBARPUBLIK.COM, BINTAN – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bintan, Tamsir secara langsung menyerahkan bantuan pembinaan kepada Kezia Adinda Syakira siswa kelas III SDN 001 Kelurahan Kota Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, telah meraih juara II ( dua ) dalam rangka mengikuti Festival membaca buku cerita pendek untuk anak tingkat nasional melalui konten chanel YouTube, Rabu (17/11/2021).

Apresiasi Pemerintah Kabupaten Bintan ini juga disambut baik oleh Wakil Ketua I DPRD Kepri Dewi Kumalasari Ansar, juga memberi apresiasi dan dukungan penuh, dengan prestasi siswa kelas III SDN 001 Binut, Kezia Adinda Syakira, hal ini diwujubkan oleh Bu Dewi dengan menghadiri acara pemberian piagam dan hadiah kepada Kezia , adapun pemberian piala langsung diserahkan oleh Bu Dewi ditempat terpisah yaitu di Kantor Camat BIntan Utara .

Dalam penyerahan piagam dan hadiah yang dilakukan di Sekolah SDN 001 Bintan Utara turut hadir Ketua Forum Gerakan Literasi Sekolah Nasional ( FGLSN ) Pusat diwakili oleh FGLSN Kepri Supeni Nugrahawati ,S.Pd ,MM, Kepala Sekolah SDN 001 Plt Suhedma S.Pd, Camat Bintan Utara Firman Setyawan,S.Pi Lurah Tanjung Uban Kota Helmi Setyawati SE.MM,dan jajaran para guru SDN 001 Binut.

Camat Bintan Utara Firman Setyawan ,S.IP sangat mengapresiasi siswa Kelas III SDN 001 Bintan utara telah meraih juara 2 ( dua ) ajang kompetisi membaca buku cerita pendek buat anak , Kezia Adinda Syakira , semoga menjadi Inspirasi dan motivasi sekolah dan siswa lainnya.

“Di saat pandemi ini tidak jadi penghalang bagi siswa – siswi untuk terus berkarya dan terus belajar yang giat untuk mencapai cita – cita sebagai generasi penurus Bangsa,” tutup Firman.

Penulis: Julinasyah