Unit Kerja dan Waka DPC Srikandi PP Terima Penghargaan dari DPW Kepri

Unti Kerja dan Waka Srikandi PP terima penghargaan, Senin (15/11/21). Foto: Jul/Mimbarpublik.com

MIMBARPUBLIK.COM, BINTAN – Dalam kegiatan Musyawarah Cabang Srikandi Pemuda Pancasila ( PP ) telah dilakukan juga pemberian penghargaan kepada Unit Kerja ( UK ) Kecamatan yang telah memberi konstribusi terhadap kinerja organisasi dan Masyarakat, Senin (15/11/2021).

Adapun dalam kesempatan tersebut Unit Kerja ( UK ) Pemuda Pancasila melalui Srikandi UK Kecamatan Teluk Sebung dan Waka I DPC Srikandi Pemuda Pancasila mendapat piagam penghargaan dari DPW PP Kepri, ujar Rani Kumala Ketua Srikandi PP DPC Kabupaten Bintan.

Selama menjabat pada tahun 2017 – 2020 Salvita selaku Waka DPC Kabupaten Bintan telah memberi kontribusi yang baik keseluruh Unit Kerja ( UK ) yang aktif di Kabupaten Bintan , ungkap Rani.

Dan untuk Unit Kerja ( UK ) Kecamatan Teluk Sebung Jamila juga dalam kesempatannya juga mendapat piagam penghargaan di katagori Konsolidasi Unit Kerja ( UK ) terbaik se Kabupaten Bintan,ujar Rani lebih lanjut.

“Dan piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh DPW PP Kepri yaitu Ny.Ramlah Ella, dan Sekretaris Wilayah Ny. Ita Verysentil M.M.disaat Musyawarah Cabang diaula Kantor Lurah Selatan Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan,” tutup Rani.

Penulis: Juliansyah