Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Salurkan Bantuan dari Bhayangkari Pusat Kepada Posyandu Kemala Bhayangkari dan Anak Berprestasi

(Foto/HumasPolresBintan)
(Foto/HumasPolresBintan)

MIMBARPUBLIK.COM, Bintan – Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar menyalurkan Bantuan dari Bhayangkari pusat kepada Posyandu Kemala Bhayangkari dan Bantuan Pendidikan Prestasi Akademi yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Polres Bintan dalam rangka HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69, Rabu (27/10/2021).

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar menjelaskan bahwa, penyerahan bantuan tersebut dalam rangka HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021 dengan Tema Bhayangkari Mandiri mewujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi.

Pemberian bantuan dari Bhayangkari Pusat tersebut diwakili penyalurannya oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar yang disaksikan oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan, dan Kader Posyandu Kemala Bhayangkari serta Orang Tua/Wali Murid penerima bantuan.

(Foto/HumasPolresBintan)
(Foto/HumasPolresBintan)

Pada kesempatan tersebut Ny. Nunun Tidar selaku Ketua Bhayangkari Cabang Bintan menyampaikan bahwa selama kegiatan penyambutan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021 ini dengan Tema “Bhayangkari Mandiri mewujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi”, Bhayangkari Pusat sampai kejajaran termasuk  Bhayangkari Cabang Bintan telah melaksanakan berbagai kegiatan antara lain pemberian bansos bagi penyandang disabiltas, posyandu dan beasiswa akademik kepada seluruh keluarga Polri diseluruh Indonesia, Bhayangkari berkomitmen memajukan pendidikan anak khususnya anggota Polri dengan harapan dapat memberikan dukungan baik secara moril maupun fisik kepada seluruh keluarga Polri, dimana 9 pelajar yang terpilih merupakan putra putri anggota Polri Daerah Kepulauan Riau dan 2 diantaranya berasal dari putra putri anggota Polres Bintan, adapun bantuan ini sudah diterima oleh ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Ny. Since Aris Budiman dari Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo serta langsung disalurkan melalui Seksi Sosial Cabang masing-masing, dan tak lupa Ny. Nunun Tidar mengajak para undangan yang hadir untuk mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada yang terhormat Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo atas dukungannya untuk dunia pendidikan putra putri anggota Polri.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan setiap tahun dan ditahun 2021 ini salah satu penerima bantuan beasiswa kepada anak berprestasi diserahkan kepada Athiyya Charles yang duduk di kelas 9 Smp Negri 6 Batam, yang banyak mengukir prestasi baik di dunia pendidikan maupun di dunia seni serta olahraga, dalam pemberian bantuan tersebut Athiyya Charles didampingi oleh orang tuanya yaitu Ipda Romi Charles beserta istri yang mana Ipda Romi Charles bertugas di Satpol Air Polres Bintan.

Ipda Romi Charles beserta istri merasa terharu dengan pemberian beasiswa kepada anaknya dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo dan Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau serta  Bhayangkari Cabang Bintan, demikian juga dengan Kader Posyandu yang turut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Semoga bantuan sosisal yang diberikan oleh Ketua Umum Bhayangkari ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan baik bagi semuanya,” tutup Ny. Nunun Tidar (Ketua Cabang Bhayangkari Bintan)

Penulis : Juliansyah