Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat Dikabarkan Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ilustrasi Covid-19 | Foto : Istimewa
Ilustrasi Covid-19 | Foto : Istimewa

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat, Jambi – Dua orang anggota dewan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Dua orang anggota dewan tersebut saat ini sedang isolasi mandiri.

Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hendrizal, S.Pt.,MM, saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut mengatakan jika keduanya sedang isolasi mandiri dan hingga saat ini belum mendapat informasi lengkap hasil swab keduanya.

”Iya kabarnya begitu tapi saya belum tahu hasil lengkap Swab yang bersangkutan karena hasil Swab nya belum keluar,” katanya kepada wartawan, Rabu (27/01/2021).

Dikatakannya, saat ini SY sedang dirawat di salah satu Rumah Sakit Kota Jambi dan JD sedang isolasi mandiri dirumahnya.

“Saat ini lagi di rawat di Rumah Sakit di Kota Jambi, hasil tes swab nya belum keluar, jadi kita belum bisa memastikan,” ujar Hendrizal.

Sementara itu, JD yang sebelumnya sempat bersama dengan SY sebelum dirawat di Rumah Sakit saat ini sedang isolasi mandiri di rumahnya.

“Saya sudah hubungi pak JD, beliau sehat-sehat saja. Memang beliau sebelum pak SY dirujuk ke Jambi ada bersama dengan SY. Guna menjaga hal-hal lain sehingga beliau di rumah saja,” kata Hendrizal.

Sementara itu, juru bicara tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Tanjabbar Ir.H.Taharuddin saat dikonfirmasi mengenai hal ini mengaku jika keduanya tidak masuk dalam daftar ke 13 nama pasien terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini.

”Kalau namanya tidak ada dalam list yang terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini, kemungkinan swab mandiri dan tidak di Tanjabbar swabnya,” ujarnya.

Penulis : dian