Capaian Vaksinasi Desa Batu Limau Sudah 85%

Zazali (no 2 dari kanan), Kepala Desa Batu Limau menyaksikan pelaksanaan vaksinasi
Zazali (no 2 dari kanan), Kepala Desa Batu Limau menyaksikan pelaksanaan vaksinasi

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Target pelaksanaan vaksinasi untuk Desa Batu limau sudah hampir mencapai target, sampai pertanggal  17 September 2021, sudah mencapai 85% seperti disampaikan  Kepala Desa Batu Limau, Kecamatan Ungar, Kabupaten Karimun, Zazali di kantornya, Jumat (17/09/2021).

Berbagai upaya dan inisiatif yang dilaksanakan Kepala Desa Batu Limau dan perangkat desa lainnya, dimulai dari sosialisasi kegunaan vaksin sampai pelaksanaan vaksin. Untuk Desa Batu Limau sampai saat ini, sudah beberapa kali dilaksanakan vaksinasi, seperti di balai pertemuan desa sudah 2 kali, di kantor desa batu limau 1 kali, bahkan  pelaksanaan vaksinasi untuk tiap RT juga dilakukan, sehingga tercapai target vaksinasi 100%, saya optimis target vaksinasi di desa batu limau akan tercapai tegas Zazali.

Pelaksanaan vaksinasi di kantor desa batu limau  langsung dipimpin kepala puskesmas Ungar, Fahrul didampingi beberapa staf dan petugas kesehatan dari puskesmas ungar.

Nampak di kantor desa masyarakat begitu antusias mengikuti vaksinasi, baik untuk vaksin pertama dan vaksin kedua.

Salah seorang warga desa baru limau yang kita jumpai di lokasi ibu Rahma, 45 thn, menyampaikan  kepada awak media ini, menyambut baik upaya dan inisiatif kepala desa batu limau untuk memberikan pelayanan vaksin, yang mana sangat membantu masyarakat,  sehingga nantinya covid 19 ini cepat teratasi khusus di desa batu limau, dan kabupaten karimun. Pemimpin seperti pak zazali ini patut kita dukung, agar desa kita ini lebih maju lagi ujarnya. Sajirun s.