Laka Lantas Jalan Lintas Tigapanah Makan Korban Jiwa

Kejadian Laka Lantas Di Jalan Lintas Tigapanah, Kab. Karo
Kejadian Laka Lantas Di Jalan Lintas Tigapanah, Kab. Karo

MIMBARPUBLIK.COM, Karo – Laga kambing antara sepeda motor (septor) Honda yang kendarai oleh IJ Peranginangin (27thn) yang berboncengan dengan SN Br Tarigan (26thn) warga jalan Katepul Kabanjahe dengan septor Vixion berwarna putih yang dikendarai oleh P Sembiring (23thn) warga Desa Seberaya, menyebabkan hilangnya nyawa P Sembiring pada Kamis (5/8) sekitar pukul 13.00 WIB, yang terjadi di depan gudang tembakau STTC Desa Bunuraya baru kec. Tiga Panah Kab. Karo.

Kejadian laka lantas tersebut berawal pada saat septor Honda yang dikemudikan oleh IJ Perangin-angin yang berboncengan dengan SN br Tarigan datang dari arah Tiga Panah menuju Kabanjahe. Setibanya di TKP, pengendara sepeda motor tersebut hendak mendahului mobil truk Fuso yang satu arah dengannya, sebelum sempat melewati mobil truk tersebut tiba-tiba dari arah berlawanan datang septor Vixion. Melihat hal tersebut, pengendara septor Honda terkejut dan tabrakan tidak terelakkan antara septor Honda dan septor Vixion. Akibat dari kecelakaan itu pengendara septor Vixion P Sembiring terhempas ke badan jalan sebelah kanan jika dilihat dari arah Kabanjahe ke Tiga Panah dan seketika itu terlindas kepalanya oleh ban mobil truk Fuso dan langsung meninggal di tempat.

Pengendara septor Honda dan penumpangnya SN br Tarigan terjatuh bersama kendaraannya ke arah badan jalan sebelah kiri jika dilihat dari arah Kabanjahe ke Tigapanah dan tidak mengalami luka luka-luka. Pengendara mobil truk Fuso berwarna Orange – Putih dengan plat BK 9555 EJ, setelah kejadian langsung meninggalkan kendaraannya yang diparkirkan dipinggir jalan di TKP lalu melarikan diri.

Pihak Kepolisian telah menyita dan mengamankan barang bukti juga memeriksa saksi – saksi yang melihat kejadian tersebut.

Penulis: Indiraneike Meliala/ Nico Ginting