Kajari Karimun Kembali Bantu Masyarakat Dengan Bedah Rumah

Kajari Karimun Kembali Bantu Masyarakat Dengan Bedah Rumah
Kajari Karimun Kembali Bantu Masyarakat Dengan Bedah Rumah

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Pola kepemimpinan yang mengedepankan sisi humanis yang dijalankan oleh Kajari Karimun,  Rahmat Azhar SH, yang mempunyai tujuan untuk lebih mendekatkan  keluarga besar kejaksaan negeri karimun dengan masyarakat, agar masyarakat tidak mempunyai jarak  dengan keluarga besar kejaksaan serta menjalin hubungan yang lebih kompak lagi.

Salah satu kegiatan kajari karimun yang diselaraskan dengan hari Bhakti Adihyaksa ke 61 dan hari ulang ke XXI ikatan adihyaksa dharma karini  tahun 2021, yakni bedah rumah serta anjang sana dan memberikan bantuan ke panti asuhan Miftahul jannah, yang beralamat di jalan paret muda Tanjung Batu, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Kamis (15/06/2021).

Kajari karimun ini menambahkan bedah rumah merupakan salah satu wujud pola kepemimpinannya yang mengedepankan sisi humanis, yang mana bedah rumah kali merupakan bedah rumah yang ke 7 selama dia memimpin kajari karimun. Selain itu kajari karimun juga selalu ada kegiatan pembagian sembako serta khitan massal.

Kunjungan kajari karimun ke pulau kundur diawali dengan peresmian bedah rumah yang ditandai dengan pemberian kunci kepada secara simbolis kepada yang mendapat  bedah rumah yakni Heri, yang beralamat di jalan paret hang tuah, RT.019, RW.008 Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat.

Setelah bedah rumah diresmikan, Heri menyampaikan terima kasih kepada kajari karimun Rahmat Azhar, atas telah dibangunnya rumah beliau, dan berharap kajari karimun, untuk dapat terus   membantu masyarakat yang  kurang mampu, dan mendoakan semoga pak kajari selalu sukses di tempat kerja walaupun di mana nantinya bertugas.

Setelah selesai peresmian bedah rumah, kemudian kajari karimun dan rombongan melanjutkan kegiatannya yakni anjang sana dan memberikan bantuan berupa sembako ke panti asuhan miftahul jannah di tanjung batu. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang di kantor kacabjari tanjung batu sebelum kembali ke karimun. Sajirun s.