Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Kades Kurusumanga Maros Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Aparat desa sedang bagi Masker di jalan.
Aparat desa sedang bagi Masker di jalan.

MIMBARPUBLIK.COM, Maros – Masa pandemi belum berakhir, karenanya, semua elemen masyarakat diharapkan, bahu membahu, untuk berupaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dimasing-masing lingkungan tempat tinggalnya.

Seperti yang dilakukan oleh aparat desa moncongloe. Kegiatan rutin bagi-bagi masker bagi pengendara yang melintas ke arah jalan antang, depan kantor desa yang yang dilaksanakan oleh kepala desa monconglo, kecamatan monconglo, kabupaten Maros melalui stafnya di lapangan.

Syarif daeng Awing selaku RT 7 moncongloe, pamanjengan.saat ditemui awak media ini sedang bagi Masker Mengatakan bahwa”kegiatan ini rutin kami laksanakan pak,ini arahan dari kepala desa kami, Muhammad Amir”

Kami di rolling pak disni pada saat bagikan masker ke pengendara yang melintas di area ini,dan ada beberapa posko Didesa ini yang didirikan pak,termasuk didusun Panaikang,biring’jene, kemudian didusun pamanjengan ada dua posko.ungkapnya

Salah satu pengendara yang di wawancarai wartawan media ini mengatakan bahwa, “kegiatan yang dilakukan oleh aparat Desa Moncongloe Sangat kami dukung,” tuturnya dengan bahasa khas Maros.

(Sul)