Berikan Data ke FKMTI, Korban Mafia Tanah Muara Enim akan Berangkat ke Jakarta

Korban mafia tanah Muara Enim | Foto : Istimewa

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta – Sejumlah korban mafia tanah asal Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan akan menghadiri konferensi pers yang digagas oleh FKMTI bersama Yanes Yosua Frans.

Asmid, perwakilan korban mafia tanah dari Muara Enim, Sumatera Selatan mengatakan, dirinya bersama 6 orang perwakilan masyarakat korban mafia tanah dari Muara Enim akan berangkat ke Jakarta pada Rabu, 2 Juni 2021.

“7 orang perwakilan korban mafia tanah dari Muara Enim akan berangkat ke Jakarta untuk memberikan data-data tanah masyarakat yang di klaim oleh perusahaan kepada FKMTI,” kata dia, Senin (31/5/2021).

Asmid menyebut, korban mafia tanah Muara Enim sangat mendukung Yanes Yosua Frans bersama FKMTI adakan konferensi pers selamatkan visi misi Presiden Jokowi atasi isu pertanahan nasional.

Ia berharap, semoga dengan keseriusan FKMTI bersama Yanes Yosua Frans dalam memperjuangkan hak-hak korban mafia tanah di Indonesia, masalah tanah di Muara Enim cepat terselesaikan.

“Kami juga berharap agar masyarakat jangan sampai terpecah belah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tandasnya.

Redaksi