Harap DPC Perpat Tanjungpinang: Kedatangan Presiden Jokowi Mampu Menyelesaikan Persoalan-persoalan di Kabupaten Bintan

Said Ahmad Ketua DPC Perpat Kota Tanjungpinang
Said Ahmad Ketua DPC Perpat Kota Tanjungpinang

MIMBARPUBLIK.COM, Bintan – Kedatangan Orang nomor 1 ( satu )  sangat dinanti – nanti segenap Masyarakat, Ormas ,OKP, kerena banyaknya persoalan – persoalan selama ini, besar harapan salah satu DPC Pemuda Tempatan DPC Said Ahmad ( SAS ) Bapak Presiden Jokowi RI menjadi titik terang segenap persoalan yang ada di Kabupaten Bintan bisa diselesaikan, Selasa 18/5/2021.

Ketua Perpat Kota Tanjungpinang Said Ahmad, menuturkan “Selamat datang Pak Jokowi di Kepri semoga dengan Kedatangan Pak Jokowi menjadi Inspirasi anak negeri Kepri, ujarnya.

Selanjutnya Said Ahmad menambahkan, harapan kami anak tempatan Pak Jokowi dan rombongan Ke Kepri menbawa solusi dan menampung aspirasi Nelayan, Petani, yang ada di Kepri khususnya di Kabupaten Bintan dan sekitarnya, ujarnya.

Lebih jauh Said Ahmad menuturkan, yang mana terkait lahan – lahan yang dikelola oleh masyarakat selama ini , saat ini diklim oleh pihak – pihak maklar tanah, sebagai mana diketahui ada beberapa rekan – rekan yang berjuang untuk hak masyarakat yang sudah lama mengelola lahan tersebut,kata Said.

Sampai terjadi penghadangan oleh pihak Perusahaan melalui jasa preman bayaran , besar harapan terhadap Bapak Jokowi lebih menekankan persoalan Mafia tanah yang terjadi di Kabupaten Bintan,pungkasnya.

Banyak lagi persoalan tanah di Kabupaten Bintan, seperti luasnya area lahan dikuasi oleh salah satu perusahaan , sehingga menghambat pengembangan pembangunan Kabupaten Bintan, kerena lahan dikuasi oleh salah satu perusahaan sehingga menjadi lahan tidur.

Ditambah lagi dengan Hutan lindung diperjual belikan, oleh pihak – pihak tertentu, tanpa ada sangsi hukum, kata Said. 

Dan semoga Bapak Presiden Jokowi tidak mendapat halangan apapun dalam Kunkernya di Provinsi Kepulaun Riau, Khususnya Kabupaten Bintan, tutup Said.

Penulis : Juliansyah