Ratusan Takjil Disalurkan Srikandi DPC Bintan dan UK Teluk Sebung Jemput Berkah Bulan Suci Ramadan

Kegiatan Srikandi DPC Kabupaten Bintan beserta Unit Kerja (UK) Kecamatan Teluk Sebong melakukan kegiatan menjemput berkah di bulan suci Ramadan, Minggu (25/4/2021). (Foto: MIMBARPUBLIK/juliansyah)

MIMBARPUBLIK.COM, Bintan – Kegiatan Srikandi DPC Kabupaten Bintan beserta Unit Kerja (UK) Kecamatan Teluk Sebong melakukan kegiatan menjemput berkah di bulan suci Ramadan, Minggu (25/4/2021).

“Kegiatan bagi-bagi ratusan takjil ini dilakukan di Desa Teluk Sebong Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan Provinsi Kepualaun Riau, guna berbagi kepada warga yang lewat, para pengguna jalan,” ujarnya Ketua Srikandi DPC PP Kabupaten Bintan, Rani Kumala.

Turut turun langsung Ketua UK, Sarmila, beserta jajarannya, guna melakukan serangkaian kegiatan sosial dengaan membagikan ratusan bungkus takjil yang sudah terkemas dengan rapi dan bersih.

Kolaborasi antara Srikandi DPC Bintan dan Ketua UK PP Desa Teluk sebong ini membuat suasana bulan Ramadan menjadi bersemangat dan ceria, disela-sela tersebut para Srikandi PP dengan ramah dan tamah menyapa para penguna jalan dengan membagikan takjil-takjil tersebut.

“Dan tidak lupa pula di saat Pandemi Covid-19, para Srikandi mengimbau agar setiap warga disiplin mengunakan masker atau protokol kesehatan,” ujar Sarmila.

“Adapun takjil yang dibagikan bagi pengendara sepeda motor dan mobil, semoga dengan penyaluran takjil ini sedikit bisa membantu apalagi terkait pandemi Covid-19 saat ini, di mana masyarakat terbatas oleh ruang dan gerak, karena terikat dengan anjuran dan prokes yang harus ditaati,” pungkas Sarmila

Sarmila berharap semoga dengan kegiatan sosial penyaluran makanan berbuka puasa atau takjil ini bermanfaat dan mendapat Ridho Allah SWT, dan mari kita juga selalu berdoa agar pandemi Covid-19 cepat berlalu.

Penulis: Juliansyah