GAMAWA dan PBB Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

GAMAWA dan PBB Berbagi Takjil Kepada Masyarakat
GAMAWA dan PBB Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Sebagai bentuk rasa kepedulian untuk saling berbagi di bulan Ramadhan, jajaran pengurus Gerakan Menjaga Marwah (GAMAWA), dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun membagikan takjil pada pengendara roda dua dan roda empat, kegiatan ini berlangsung di jalan Bhayangkara tepatnya di depan gedung perpustakaan, Kamis (22/04/2021).

Sekretaris PBB, Mazlan P Sianturi, mengatakan kepada awak media ini, Kami dari DPC PBB mengucapkan terima kasih kepada DPC Gamawa, yang telah mengadakan kegiatan pembagian takjil hari ini kepada masyarakat yang melintas di jalan bhayangkara ini.

“Kami merasa sangat senang atas kerjasama yang dilakukan Gamawa dengan PBB semoga kerjasama ini dikemudian hari tetap berlanjut,” ujarnya.

Lanjut Mazlan, ini merupakan suatu terobosan baru bagaimana agar Kabupaten Karimun biar aman dan kondusif dimulai dari pemuda-pemuda yang ada di Kabupaten Karimun saling kerja sama.

Ketua Gamawa Denny Subari mengatakan, untuk kegiatan pembagian takjil hari merupakan yang  kedua kali Gamawa berkerjasama dengan PBB, “Alhamdulilah hari ini kita masih bisa membagikan takjil sekitar 255 bungkus , Kepada masyarakat yang melintas dijalan bayangkara ini,” pungkasnya.

Denny menambahkan, Takjil ini berasal dari Gamawa, PBB, serta donator.

“Nanti kita akan tutup  pembagian takjil berikutnya, seminggu mau lebaran yaitu di Kecamatan Tebing dan Meral barat. Sajirun s.