Lembaga Adat Melayu ( LAM ) Kepri Menjadi Pelindung Seluruh Masyarakat

Foto : Istimewa LAM
Foto : Istimewa LAM

MIMBARPUBLIK.COM, Kepri – Lembaga Adat Melayu ( LAM ) Kepulauan Riau harus menjadi payung bagi kemajemukan suku dan budaya yang ada dan pelindung bagi seluruh masyarakat Kepulauan Riau, Minggu (18/4/2021).

Peran Lembaga Adat Melayu ( LAM ), Kepulauan Riau harus menjadi suri tauladan melalui Norma, Etika dan Nilai Luhur.ujar Geburner Kepri H.Ansar Ahmad.

Sebagai wadah pemersatu dari berbagai kemajemukan dan kearifan lokal yang ada di Kepri melalui kebesaran peradaban yang pernah berjaya dimasanya.ujarnya lagi.

Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad  dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina  berkomitmen membangun Provinsi Kepulauan Riau yang makmur, berdaya saing dan berbudaya, ini akan terwujud jika semua elemen masyarakat Kepri mendukung atas kebijakan yang akan diambil dalam mencapai visi dan misi.

 Pembangunan Kepri kedepan. Rakyat Kepri sedang menunggu Gebrakan Besar dari sang pemimpin Kepri H. Ansar Ahmad dan Marlin Agustina.

Kepercayaan, amanah,  petuah LAM Kepri menjadi penengah dan  barometer kemajuan pembangunan dan peradaban budaya melayu di negeri berjuluk negeri segantang lada.

Penulis : Juliansyah