PT TSSI Gelar Webinar Series Industrial Security

200
PT TSSI gelar webinar series industrial security | Foto : Istimewa

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – PT Tetap Setia Sekuriti Indonesia (TSSI) menggelar webinar series industrial security dengan tema membangun sistem pengamanan yang tangguh di era industri 4.0 yang dimulai 1 hingga 12 April 2021.

Industrial security adalah segala upaya yang berkaitan dengan perlindungan terhadap instalasi, sumber daya, utility, material dan informasi rahasia industri dalam rangka mencegah terjadinya kerugian perusahaan.

“Dalam berbagai situasi dan lingkungan, khususnya di lingkungan perusahaan, keamanan adalah hal yang paling penting dan harus diciptakan guna mengantisipasi berbagai ancaman yang dampaknya bisa merugikan baik secara materil maupun non materil,” kata Direktur Teknologi PT Tetap Setia Sekuriti Indonesia, Dr. IGM Wibawa, SH, MSi, Senin (5/4/2021).

Wibawa mengatakan, kali ini kami akan mengadakan webinar series industrial security dengan berbagai tema yang relevan di bidang security dan disampaikan oleh narasumber yang berkompeten dan berpengalaman di bidangnya.

Pada seri ke 2 materinya manajemen risiko pengamanan (MRP) yakni teknik-teknik manajemen risiko pengamanan. Dengan narasumber Dr Ahmad Subagyo SE, MM, CRND, CSA, CDMP dan Dr Achmad S Ruky, MBA, CHRM, CRP, GRCP.

Seri ke 3, mengidentifikasi dan menganalisis ancaman keamanan perusahaan. Dengan narasumber Dr Ahmad Subagyo SE, MM CRDB, CSA, CDMP.

Selanjutnya, materi pengenalan Cyber security (PCS) seri 2 yakni dampak industri 4.0 terhadap bisnis perusahaan. Dengan narasumber Ir Amril Fauzi MBAT.

Terakhir, materi sistem manajemen pengamanan (SMP) seri 3 yakni konfigurasi keamanan. Dengan narasumber IJP (P) Drs Immanuel Larosa.

“Peserta akan mendapatkan sertifikat di setiap seriesnya,” pungkasnya.

Penulis : Yendri

Pemerintah Provinsi Kepri