Rakercab 1 MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun

Ir.Manjit Sing memberikan sambutan serta membuka secara resmi rakercab PP Karimun
Ir.Manjit Sing memberikan sambutan serta membuka secara resmi rakercab PP Karimun

MIMBARPUBLIK.COM, Karimun – Untuk mengevaluasi serta menyusun program kedepan majelis pimpinan cabang  (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun menggelar rapat kerja cabang (rakercab) ke 1 untuk tahun 2021, secara resmi dibuka Majelis pimpinan wilayah pemuda pancasila Kepulauan Riau dalam hal ini di wakili, Ir.Manjit Sing, sebagai wakil ketua bidang kaderisasi, bertempat di Aula Karimun City Hotel, Minggu (04/04/2021).

Acari di awali dengan laporan ketua panitia Nurwidiningsih, menyampaikan peserta diikuti sekitar 50 peserta, yang terdiri dari unsur MPW kepri, MPC Karimun dan pimpinan anak cabang se-Kabupaten  Karimun, berlangsung mulai dari pembukaan sampai selesai.

Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Karimun Syaripuddin menyampaikan, selamat datang dan terima kasih kepada pengurus pemuda pancasila Kepulauan Riau dan rombongan, yang hadir di rakercab ini.

Harapan kita nantinya para pimpinan anak cabang pemuda pancasila, dapat menyampaikan program program ke depan yang akan kita jadi prioritas ke depanya.

Masih menurut ketua pp karimun ini, dalam rakercab ini kita akan menyusun program program ke depannya serta mengepaluasi apa yang sudah kita jalankan ataupun di laksanakan.

Kaderisasi harus menjadi program utama kita, sesuai dengan visi dan misi pemuda pancasila, di kapupaten karimun PP tidak menjadi penonoton, tapi harus berperan serta dan bersinergi dengan pemda karimun dalam melaksanakan pembangunan daerah, pemuda pancasila tidak ke mana mana tapi ada di mana mana tegas ketua PP karimun.

Dalam sambutan ketua MPW PP kepri, yang di wakili  Ir. Manjit sing,, menyampampaikan pelaksanaan rakercab ini sebagai  pelaksanaan kegiatan yang sudah di atur dalam  anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, kita harapkan dalam rakercab ini menghasilkan program  program dan rencana ke depanya

Sebaiknya rakercab  dilakukan 6 bulan setelah pelantikan, tujuan rakercab adalah mengepaluasi serta menyusun program kedepanya. Harapan kita nantinya segala rencana program harus di tuangkan dakam rakerda ini,, serta harus kita selaraskan program kerja MPW dan MPC,, serta program dari majelis pimpinan nasional pemuda pancasila yakni.  Salah satu program dari MPN  menargetkan sampai tahun 2024 harus ada 10 juta KTA, tegas manjit sing.

Acara rakercab ke 1 untuk tahun  2021 MPC PP karimun di hadiri pengurus MPW kepri,  yakni,Sekretaris  wilayah Muktarluphi, wakil ketua 1,Pohan sitio,  wakil ketua bid kaderisasi, Ir. manjit sing , wakil sek  Adil walarane s.pd, ketua dan pengurus MPC PP karimun dan para pengurus PAC se .kab.karimun, satma, srikandi, koti , undangan dan anggota PP karimun.

Penulis: Sajirun s.