Lepas Kendali Satu Unit Mobil Double Kabin Tabrak Dump Truk Tronton

1102
Kecelakaan 2 unit mobil di desa bertah kec muthe kabupaten karo
Kecelakaan 2 unit mobil di desa bertah kec muthe kabupaten karo

MIMBARPUBLIK.COM, Karo – Warga Jalan Besar Tiga Binangga – Munthe, sempat heboh, Akibat suara dentuman dua unit mobil. Mobil yang berpapasan mengalami Kecelakaan pada Jumat (26-02-2021) pukul 16.00 WIB di jalan umum Kabanjahe – Tiga Binangga, tepatnya di desa Bertah Kecamatan Munthe Kabupaten Karo sebuah mobil double cabin merek mitshubitsi trinton Nopol BK-9239-DQ menabrak bagian depan truk Tronton Box merk Hino Nopol BK-9924-EL ZEL.

Akibat kecelakaan ini dua Korban dengan luka parah akibat terjepit badan kendaraan. Pada hari Jumat tanggal 26 Februari 2021 sekira pukul 16.30 WIB, diterima laporan dari anggota Sat Lantas Polres Tanah Karo, Kronologis Kecelakaan tersebut terjadi berawal Satu Unit Mobil Double Cabin Merk Mitsubishi Triton No Pol BK 9239-DQ yang dikemudikan atas nama  Azry Atang Perangin-angin ( 22) yang datang dari arah Kabanjahe hendak menuju ke arah Tiga Binangga dan setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah melewati tikungan ke kiri mobil tersebut mengambil jalan terlalu ke kanan sehingga tanpa dapat dihindari bertabrakan dengan kendaraan yang datang dari berlawanan arah yaitu Satu Unit Mobil Dump Truck Tronton Merk Hino No Pol BK 9924-EL yang dikemudikan atas nama  Bidi Doyo.

Adapun kerugian dari kecelakaan tersebut Satu Unit Mobil Double Cabin MItsubishi Triton mengalami ringksek bagian dingding dan pintu mobil sebelah kiri serta bak belakang, retak pada pintu depan, pecah pada velg ban belakang kiri.

Satu Unit Mobil Dump Truck Tronton Merk Hino mengalami kerusakan pada bagian kepala mobil sebelah kanan, pecah pada kaca depan dan kaca pintu sebelah kanan ditaksir sekitar Rp30 juta.

Pantauan langsung Mimbarpublik.com akibat kecelakaan tersebut Sempat membuat badan jalan agak padat, namun karena gerak cepat jajaran Satlantas polres Karo sehingga lalu lintas berjalan lancar, selanjutnya di Bawah Pimpinan Kanit Laka polres Karo, Iptu J. Tarigan berupaya menarik mobil yang mengalami kecelakaan dengan mobil Derek Satlantas Karo agar para pengguna jalan merasa nyaman.

Penulis: M NICO GINTING

 HPN PEMPROV KEPRI Pemerintah Provinsi Kepri Connexer DPRD Lingga Pemerintah Kota Tanjung Pinang DPRD Batam