Zaiful Silahturahmi dan Koordinasi dengan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Terpilih

Silaturahmi bersama Zaiful Bukhori dengan Jajaran Bupati terpilih Lampung Timur masa jabatan 2021-2025
Silaturahmi bersama Zaiful Bukhori dengan Jajaran Bupati terpilih Lampung Timur masa jabatan 2021-2025

MIMBARPUBLIK.COM, Lampung Timur – Zaiful Bukhori mengadakan  Silahturahmi dan Koordinasi dengan Bupati Lampung Timur dan Wakil Bupati Lampung Timur Terpilih di Ruang rapat Utama Setdakab Lampung Timur, Rabu (10/2/2021).

Zaiful menyampaikan dalam silaturahmi pejabat bupati dan wakil yang terpilih. “Saya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih bapak Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi, semoga silaturahmi yang kita lakukan pada hari ini tercatat sebagai amal kebaikan,” tuturnya.

Lebih lanjut Zaiful mengatakan bahwa kepentingan masyarakat adalah yang utama juga berharap ditangan pimpinan yang baru kinerja aparatur sipil di Lampung Timur kedepan lebih meningkat.

“Kepentingan masyarakat adalah yang utama saya yakin dan percaya bahwa lampung timur ke depan bisa bersinar. Semoga kinerja aparatur yang ada di Lampung Timur meningkat kedepannya. Mari kita sama-sama bergandengan tangan mendukung program pemerintah untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik di Lampung Timur ini,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati terpilih Dawam mengajak untuk tindak menganggap diri sebuah pejabat namun pelayan masyarakat. Ia juga mengucapkan terimakasih atas kinerja Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori dalam mengupayakan perubahan.

“Mindset kita harus dirubah bahwa kita ini bukan pejabat, melainkan pelayan masyarakat. bagaimana kita menjadi pelayan masyarakat dan menjadi agen perubahan untuk lampung timur kedepan,” ungkap Dawam.

Sambungnya menutup dalam silaturahmi Zaiful Bukhori. “terima kasih kepada pak Zaiful karena bisa kita lihat sendiri banyak sekali melakukan perubahan yang baik dan ini juga bagaimana caranya agar program yang baik dapat diteruskan dan yang kurang baik dapat kita benahi kembali.” Jelas Dawam Bupati Lampung Timur terpilih 2021 – 2025.

Hadir dalam acara tersebut Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Puji Riyanto, para asisten, Staf Ahli dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam acara tersebut Bupati Zaiful mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan berharap silaturahmi akan terus terjaga.

Penulis: Shodiq