Tanjab Barat Tetapkan Pasangan Anwar Sadat dan Hairan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih 2021-2024

Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH
Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH

MIMBARPUBLIK.COM, Tanjab Barat, Jambi – Tanjab Barat menetapkan pasangan Anwar Sadat dan Hairan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjungjabung Barat terpilih periode 2021-2024.

Menariknya, program kerja pasangan Bupati dan Wakil bupati, Anwar Sadat dan Hairan menargetkan 99 hari program kerja. Hal ini mengingat masyarakat yang sangat butuh percepatan pembangunan, seperti halnya perbaikan infrastruktur. Infrastruktur menjadi poin pertama dalam program kerja.

Dikatakan oleh Anwar Sadat bahwa setelah nantinya resmi menjabat sebagai Bupati Tanjungjabung Barat, dirinya bersama wakil bupati akan mensinkronkan realisasi APBD 2021 yang disahkan tahun lalu kedalam program kerjanya. “Yang pertama adalah kita melakukan perbaikan infrastruktur karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” tegasnya.

Selain mengutamakan perbaikan infrastruktur, pemkab Tanjabbar nantinya juga akan melakukan peningkatan pelayanan kesehatan. Dijelaskan oleh Anwar Sadat, bahwa ditargetkan tahun ini sudah berjalan program rumah singgah. Nantinya Rumah singgah diperuntukkan bagi masyarakat atau pasien berasal dari pedesaan atau luar daerah kota Kuala Tungkal yang berobat ke Rumah Sakit KH Daud Arif. Hal ini tentunya akan meringankan beban masyarakat karena tak perlu lagi harus mencari penginapan bila ingin berobat ke rumah sakit milik Pemkab Tanjab Barat.

Poin ketiga dalam program kerja 99 hari, nantinya akan dioptimalkan penggunanaan sejumlah mobil ambulans. Untuk peningkatan pelayanan kesehatan, sejumlah mobil ambulans akan digerakkan ke lingkungan masyarakat untuk melakukan pelayanan berobat.

Semoga apa yang diprogram oleh Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode lima tahun tersebut dapat segera terealisasi, berjalan lancar sesuai perencanaan. Karna itu yang menjadi harapan besar bagi masyarakat Tanjab Barat Provinsi Jambi. 

Penulis : misdi