Peduli Kemanusiaan HPPMI Maros Buka Donasi

17
HPPMI Maros Buka Donasi untuk Kemanusiaan Gempa Sulbar

MIMBARPUBLIK.COM, Maros – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Maros (HPPMI Maros) menggalang donasi untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat. Ketua HPPMI Maros Kom. UMI, Ervan Prakasa mengatakan, setelah mendapatkan informasi mengenai adanya korban gempa, mereka kemudian mengadakan rapat koordinasi untuk merespon peristiwa tersebut.

“Awalnya kami mendapatkan kabar ini dari grup WhatsApp soal keadaan Sul-bar pasca mengalami bencana gempa bumi yang begitu parah. Sehingga kami mengadakan rapat koordinasi secara daring mengenai teknis penggalangan dana,” ucap Ervan.

Kepala bidang humas Haerunnisa menambahkan, donasi yang diterima bukan hanya berupa dana, tapi juga kebutuhan sehari-hari seperti air bersih, selimut, pakaian dan perlengkapan bayi, donasi bisa langsung diantarkan di sekretariat HPPMI Maros Kom. UMI yang beralamat di Jln. Gladiol No.26 Kompleks terminal maros.

Jika ingin berdonasi berupa dana, bisa melalaui ATM BRI: 022401059633503 A.n Haerunnisa, Informasi lebih lanjut hubungi 08234625459.

Penulis : Arf

Connexer Pemerintah Kota Tanjung Pinang DPRD Batam DPRD Lingga Clorismen Indonesia