Hidup Sehat, Ronaldo tak Suka Lihat Anaknya Makan Keripik dan Minum Soda

Cristiano Ronaldo dan Putra pertamanya | Foto: Istimewa

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo  mendidik anaknya dengan pola hidup sehat, dan Dirinya paling kesal bila mendapati anaknya minum soda atau makan keripik.

Kebiasaan menjaga tubuh untuk terus sehat dan bugar rupanya diterapkan kepada Cristiano Ronaldo Jr. Ronaldo sesekali kesal kepada anaknya saat kedapatan mengonsumsi soda dan keripik.

“Kadang-kadang dia minum-minuman bersoda dan makan keripik. Itu membuat saya kesal, dia tahu itu,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Football Italia.

Salah satu kunci dari terus bugarnya Ronaldo adalah menjaga pola hidup sehat. Striker Juventus itu dikenal sering berada di gym meski jadwal latihan kosong.

Ronaldo adalah salah satu pesepakbola yang masih produktif dalam mencetak gol meski sudah berusia 35 tahun. Dia juga bisa dikatakan nyaris tidak pernah mengalami cedera parah.

Ronaldo juga dikenal sebagai pesepakbola yang tidak mengonsumsi makanan dan minuman sembarangan. Dimitar Berbatov, selaku rekan Ronaldo sewaktu di Manchester United, pernah mengungkapkan bahwa pria asal Portugal itu ogah minum alkohol sekalipun itu di Hari Natal.