Kapolda Banten dan Danrem 052/Wijaya Krama Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Pengamanan Haul

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar dan Danrem 052/Wijaya Krama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono pantau penerapan Prokes pengamanan haul. |foto- humas

MIMBARPUBLIK.COM, Tangerang – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar dan Danrem 052/Wijaya Krama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono serta Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari, MH dari Polsek Pasar Kemis, Tangerang menuju Lokasi Haul ke 62 Syech Abdul Kadir Jaelani di Ponpes Al istiqlaliyyah asuhan KH Uci Turtusi, Minggu (29/11/2020).

Kapolda Banten dan Danrem 052/Wijaya Krama turun langsung mengecek seluruh rangkaian Pengamanan Haul Syech Abdul Kadir Jaelani ke 62 ini, apakah sudah berjalan sesuai dengan SOP Pengamanan yang telah disampaikan pada saat apel gelar pengamanan sehari sebelumnya.

” Hari ini (red-kemarin) Seluruh Personel Pengamanan dibantu TNI, Satpol PP Kabupaten Tangerang melaksanakan tugas sesuai SOP, Jamaah yang tetap datang di putar balikan pada beberapa pos Penyekatan, ” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, kepada media ini, Minggu (29/11/2020).

Dijelaskannya, jamaah yang tetap hadir diacara Haul ini disekat dan diputar balikan serta diberikan himbauan untuk ikuti acara Haul tersebut secara Virtual

Kapolda Banten menyampaikan bahwa upaya-upaya kepolisian yang di bantu oleh TNI, Satpol PP sebagai upaya penegakan Protokol Kesehatan dan juga hindari timbulnya Claster baru.

Penulis: r/indra