Ketua Umum Nasdem Surya Paloh Dirawat Setelah Positif Corona

95
Surya Paloh. (Foto: Istimewa)

MIMBARPUBLIK.COM, Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Ia mendapat perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

“Betul, saya mendapat kabar demikian dan saat ini sedang dilakukan observasi lanjutan oleh tim medis RSPAD,” kata Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Johnny G Plate, seperti dikutip CNNIndonesia.com, Senin (23/11/2020).

Dia menerangkan bahwa kondisi kesehatan Surya saat ini dalam keadaan yang stabil. Johnny pun menyatakan bahwa kabar Surya positif terinfeksi Covid-19 ini membuktikan bahwa Covid-19 bisa menginfeksi siapa saja, termasuk Surya yang selama ini patuh menerapkan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin.

“Selama ini beliau melaksanakan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin namun virus Covid-19 dapat berasal dan menyebar dari dan ke mana saja tanpa kita mengetahuinya,” katanya.

Johnny pun memohon doa agar Surya segera pulih dan dapat beraktivitas normal kembali.

Surya diketahui dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak Selasa (17/11/2020). Kala itu, ia disebut menderita sakit demam berdarah dengue atau DBD.

Penulis: Tata

Connexer Pemerintah Kota Tanjung Pinang DPRD Batam DPRD Lingga Clorismen Indonesia