Pelaku Usaha UMKM dan Mikro Dukung Apri Sujadi Bupati Bintan Lanjutkan Program Satu Periode lagi

Apri Sujadi, Bupati Bintan | Foto: Istimewa

MIMBARPUBLIK.COM, Bintan – Pelaku usaha UMKM khususnya para peternak ikan Lele, Luter Barus Apresiasi, terkait kepemimpinan Apri Sujadi.

Luter Barus mengatakan bahwa para pelaku usaha dan nelayan tradisional sangat terbantu, dengan bantuan alat tangkap nelayan, dan juga program peternakan, hal ini dikatakan kepada awak media, Rabu (18/11/2020).

Dukungan, relawan, dan simpatisan para pelaku usaha UMKM terus mengalir dengan sendirinya, tak terlepas dari para pelaku usaha ternak lele, yaitu Luter Barus yang melakukan kegiatan ternak lele di Kelurahan Teluk sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan Provinsi Kepri.

Dukungan terhadap calon Bupati Bintan nomor urut 1 Apri Sujadi terus mengalir dari kalangan sesepuh dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan kaum milenial, mereka memiliki harapan yang sama agar dapat memimpin pulau Bintan dan meneruskan progres kerjanya kembali.

Luter Barus mengatakan bahwa, Apri Sujadi adalah putra Daerah Bintan, muda dan cerdas, kepiawaan dalam politik sudah tidak diragukan lagi, pencapaian program kerja juga terasa oleh masyarakat Bintan, tinggal meneruskan program kinerja Apri Sujadi untuk satu priode lagi.

Prestasi dalam kepemimpinan Apri Sujadi juga mendapat penghargaan secara skala Nasional, terkait pendidikan, ini sudah menjadi prioritas masyarakat, kata Luter Barus.

Luter Barus salah satu peternak Lele | Foto : Jul

“Ditambah program prioritas terkait pandemi Covid-19, Barus juga apresiasi Apri dalam menuangkan hasil debat publik, pada tanggal 14 /11/2020 kemaren, dimana Apri memaparkan, berinisiasi akan menerapkan program UMKM demi kepentingan masyarakat banyak, yang sangat menjadi prioritas, dengan ini dianggap Apri Sujadi benar-benar menperlihatkan kepentingan itu lebih kepada keperdulian masyarakat itu sendiri,” ujar Luter.

“Dalam pilihan semua orang pasti menginginkan yang terbaik. begitu juga saya, dalam pilihan ini saya akan berlabuh dimana yang saya anggap terbaik,” ungkapnya.

“Kepemimpinan Apri selama 5 tahun ini saya menilai cukup baik. pembangunan tetap berjalan, pendidikan dan berobat geratis pun terealisasi dengan baik,” kata Barus.

“Awalnya keinginan perubahan timbul di benak saya. Tapi keinginan itu sirna disebabkan masukan dari pemikiran sendiri, “Kesempurnaan itu tidak ada (Nobody is perfect)”

“Saat ini saya tetapkan pilihanku akan berlabuh ke Apri Sujadi, karena keberhasilannya selama ini, ia lebih baik untuk memimpin Bintan dan meneruskan perogram kerjanya yang akan membangun Bintan lebih baik,” tutup Barus.

Penulis : Juliansyah