Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada dan Penanganan Covid-19 di Bintan, Dandim 0315 Terima Bantuan 100 Ribu Masker dari Pjs Gubernur Kepri

Dandim 0315 terima bantuan 100 ribu masker dari Pjs Gubernur Kepri | Foto: Dok. Dandim 0315

MIMBARPUBLIK.COM, Bintan – Kodim Bintan , Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengikuti acara Penyerahan Bantuan 100 Ribu Masker serta Rapat Koordinasi Terkait Kesiapan Pilkada Serentak 2020 dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bintan, Selasa (17/11/2020).

Rapat kordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Pjs. Gubernur Kepulauan Riau, Dr. Drs. Bahtiar Baharuddin, M. Si.

Dalam sambutannya, Pjs. Gubernur Kepri, Dr. Drs. Bahtiar Baharuddin, M. Si mengharapkan untuk BNPB dapat bekerjasama dengan satuan TNI/Polri dan Pemda setempat dalam menangani Covid-19 terutama menjelang Pilkada serentak 2020.

“Pemilukada secara serentak tetap dilanjutkan, karena situasi kondisi Covid 19 dan yang terpenting laksanakan protokol kesehatan,” ucap Pjs. Gubernur Kepri.

Lanjutnya, Pjs. Gubernur Kepri mengatakan bahwa solusi dalam penanganan Covid-19 jangan selalu berupa BLT, perbaiki kesehatan dengan penuhi APD ke masyarakat, dan tentunya para Walikota dan Bupati harus lebih tegas dalam bertindak.

“Hal ini demi kepentingan Negara, laksanakan tindakan tegas, dan berikan sanksi bagi pelanggar Protkes sesuai peraturan yang ada,” tegasnya.

Usai pemberian sambutan, selanjutnya dilaksanakan penyerahan Bantuan 100 Ribu Masker secara Simbolis oleh Pjs Gubernur Kepri Kepada Pjs Bupati Bintan, Dandim 0315/Bintan, Kapolres Bintan, Kafasharkan Mentigi, Kejari Bintan, Pengadilan Negeri dan BPBD Bintan.

Sumber : Pendim0315