Pantai Piwang Aset Wisata Natuna Harus di Optimalkan dengan Sarana Penunjang

263
Pantai Piwang Ranai Natuna | Foto: Istimewa

MIMBARPUBLIK.COM, Natuna – Pantai Piwang Ranai selalu dikunjungi oleh masyarakat setempat dan ini merupakan aset Pariwisata bagi kota Natuna yang memiliki potensi disektor Pariwisata untuk PAD Natuna dan Masyarakat apabila dikelola dengan optimal.

Tak hanya dihari libur, Pantai piwang ini setiap hari ramai dikunjungi warga yang santai melepas lelah setelah bekerja seharian.ujar Ardi salah satu pengunjung ( Senin,19/10/2020)

Selanjutnya Heru” salah satu pengunjung pantai piwang mengatakan kepada awak media bahwa dengan adanya tempat duduk-duduk dan adanya pedagang yang berjualan di seputaran pantai ini menambah suasana semarak” kita bisa memesan makanan atau minuman yang kita sukai di pantai ini.

Suasananya bagus kita bisa santai ngopi bareng teman teman disini, pedagang makanan berjualan kalau sudah menjelang sore, jadi kita bisa pesan makanan dan minuman kopi disini, ujar Heru.

Sementara itu Jon” salah satu pengunjung pantai piwang ini mengatakan ” enak ngopi disini kalau sudah sore, bersama teman-teman lebih santai disini”, katanya.

Jon menambahkan” meminta kepada pemerintah supaya membenahi Pantai Piwang ini supaya lebih bagus lagi, karena ini adalah salah satu tempat wisata yang paling ramai dikunjungi warga Natuna kalau sudah sore pungkas jon.

Penulis: Juliansyah

Pemerintah Provinsi Kepri