DPD AJOI Kepri Akan Melakukan Rapat Musyawarah Daerah di Batam

MIMBARPUBLIK.COM
MIMBARPUBLIK.COM

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – DPD AJO Indonesia Kepri akan segera melakukan rapat musyawarah daerah terkait kinerja dan kepengurusan di DPD AJO Indonesia Kepri dan masing masing dewan pengurus cabang kota dan kabupaten di masing masing daerah.

Hai itu disampaikan oleh Ketua DPD AJOI Kepri yaitu Jonni Pakkun, didampingi wakil sekretaris yaitu Ismail, wakil ketua yaitu Budi Karya, di Batam City Hotel Sabtu (15/8/2020).

“Kita akan segera menggelar rapat musyawarah daerah, undangan secara resmi sudah kita buat dan sudah kita sampaikan ke pengurus DPC masing masing, termasuk seluruh Pengurus DPD, serta menyampaikan secara WA ke DPP PUSAT”, tegas Jonni Pakkun.

Jonni juga mengatakan dalam Musda nanti kita akan mempertanyakan ke DPC 5 kabupaten dan kota yang sudah di bentuk di Kepri terkait kinerja masing2 DPC. terkait kendala yang di alami selama menjalankan roda organisasi AJOI, termasuk pengurus DPD yang tidak bekerja sesuai dengan tupoksinya.

“Selain Musda rapat ini juga nantinya untuk mempererat tali silaturahmi, apa lagi ada DPC AJOI kabupaten Lingga baru terbentuk, dan penyatuan DPC KAB BINTAN dan Kota Pinang, atas permintaan anggota Bintan dan Pinang, bila perlu saya sebagai Ketua DPD KEPRI, saya siap di ganti”, pungkas jonni dengan serius.

Connexer Pemerintah Kota Tanjung Pinang DPRD Batam DPRD Lingga