Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, SE berikan Motivasi kepada Siswa Siswi MAN IC

Ketua DPRD Kab.Siak Indra Gunawan,SE. Menjelaskan Tugas Pokok dan Fungsi DPRD kepada Rombongan MAN Insan Cendikia Kecamatan Tualang didampingi Kabag Umum Indra Setiadi dan Kasubag Kepegawaian Roma Della di Gedung Panglima Ghimbam, Senin 18/12/2023. Sumberphoto: HumPro DPRD Kab.Siak

MIMBARPUBLIK.COM, Siak – Kantor DPRD Kabupaten Siak kedatangan rombongan siswa dan siswi kelas XI didampingi Guru Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Siak dari kecamatan Tualang datang berkunjung untuk melaksanakan kegiatan Study Collaboratif.

Tujuan study ini untuk mengenal mempelajari secara sekilas cara kerja anggota DPRD Kabupaten Siak dalam membuat segala keputusan dan Pengesahan Peraturan Daerah serta ruangan mana saja yang digunakan pada proses akan dikeluarkannya peraturan di Gedung Panglima Ghimbam .Senin 18/12/2023

Ketua DPRD  kabupaten Siak Indra Gunawan,SE menyambut kedatangan rombongan dengan antusias dan  memposisikan dirinya sebagai Abang dari siswa siswi MAN Insan Cendikia kecamatan Tualang.

Indra menceritakan pengalaman serta perjuangannya untuk meraih kesuksesannya hingga menjadi Ketua DPRD Kabupaten Siak.

“Untuk menjadi seperti saat ini, tentunya Abang sudah melalui proses yang sangat panjang, dan banyak tantangan yang dihadapi”, Jelasnya.

Selanjutnya Indra Gunawan juga menambahkan  kepada siswa dan siswi MAN IC.

 “Jangan pernah menyia nyiakan kesempatan yang diberikan, gunakanlah kesempatan terbaik saat ini agar kelak bisa menjadi orang yg sukses dan bisa menggantikan Kami disini”. Ujarnya.

” Jadilah Orang yang disiplin, dan jangan menjadi beban bagi Guru – guru yang membimbing Kalian, Raihlah Prestasi dengan beljar yang Rajin dan Buat lah Orang Tua kalian Bangga atas keberhasilan”.tutup Indra Gunawan

Beliau juga berpesan agar generasi kedepan Aktif berorganisasi untuk melatih mental dan menambah wawasan.Terlihat yang menemani Ketua DPRD , Sekretaris DPRD Setyo Hendro Wardhana, Kabag Umum Indra Setiadi,Kasubag Kepegawaian Roma Della.(dhrm/inftrl)