Siak Bershalawat Sempena Hari Jadi Kabupaten Siak

Acara "Siak Bershalawat" Memperingati Hari Jadi Ke- 24 Kabupaten Siak yang dilaksanakan di Lapangan Masjid Sultan Syarif Hasyim, Komplek Islamic Center Kampung Rempak Kecamatan Siak. Senin,09/10/2023 SumberPhoto: Humpro Dprd Kab.Siak

MIMBARPUBLIK.COM, Siak- Muhtarom,S.Ag mewakili Ketua DPRD Kab. Siak menghadiri Acara “Siak Bershalawat” Memperingati Hari Jadi Ke- 24 Kabupaten Siak yang dilaksanakan di Lapangan Masjid Sultan Syarif Hasyim, Komplek Islamic Center Kampung Rempak Kecamatan Siak. Senin,09/10/2023

Acara dihadiri oleh Ustadz Sayyid Zulfikar As-Syaibani dan Veve Zulfikar yang menjadi pemandu dalam Sholawat Akbar yang diikuti ribuan masyarakat dan para santri Ponpes yang ada di beberapa Kecamatan di Kabupaten Siak. Kegiatan Siak Bersholawat ini merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT Siak ke-24 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2023.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan Ukuwah islamiah yang semakin baik. Mudah-mudahan di Kabupaten Siak yang sudah berdiri sebanyak 48 Ponpes ini, kedepannya dapat ditambah lagi untuk menciptakan generasi anak-anak kita menjadi sholeh dan sholehah dan bertaqwa kepada Allah untuk mewujudkan cita-cita Kabupaten Siak yang cerdas dan cemerlang di masa depan.

Tampak juga pada helat tersebut, H. Syarif, S. Ag, H. Kusman Jaya, H. Musar, Serta Sekretaris DPRD Kab. Siak Setya Hendro W,SE,SH,MM beserta Istri.(dharma/inftrl)