Alfedri Datang dengan Rombongan, PS Siak Menang di Stadion Sepadan Pendalian

Bupati Siak H.Alfedri menyapa penonton di Stadiun Sepadan Pendalian, Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Pada laga Liga 3 Riau ,PS Siak melawan PS Pendalian, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu sore (14/10/2023). Sumberphoto: Infokom Kab.Siak

MIMBARPUBLIK.COM, Siak – Bupati Siak Alfedri mendukung penuh dengan nonton langsung laga Perdana PS Siak di Liga 3 Riau melawan PS Pendalian, berlangsung di Stadiun Sepadan Pendalian, Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu sore (14/10/2023).

Alfedri tampak senang bisa melihat langsung pertandingan perdana PS Siak di Liga 3 Riau melawan PS Pendalian, bersama Ketua Umum Askab Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Siak Irving Kahar dan Manajemen PS Siak.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa menyaksikan secara langsung pertandingan perdana PS Siak di Liga 3 Riau melawan PS Pendalian, bersama pengurus PS Siak”, ucap Alfedri.

Alfedri berharap di tahun ini PS Siak bisa menjadi yang terbaik di Liga 3 Riau, dan harapannya dapat masuk Liga 2 Nasional.

“Kalah dan menang itu hal biasa didalam pertandingan. Tapi berusaha dan berjuanglah terlebih dahulu, bermain dengan sportif dan keluarkan semua teknik dan skill yang telah dipelajari selama ini”, pesan Alfedri.

Laga perdana Liga 3 Riau ini, PS Siak unggul dengan skor 1 – 0 atas PS Pendalian. Gol PS Siak tersebut dicetak oleh Wiga brilian Saputra, dari titik putih (Penalti) di babak pertama. Hingga babak dua berakhir skor bertahan 1 PS Siak dan PS Pendalian 0.(dharma/inftrl)