Jasa Raharja Kepri Serahkan Bantuan Fasilitas Umum Kepada Pt Asdp Indonesia Ferry – Batam

Jasa Raharja Kepri Serahkan Bantuan Fasilitas Umum Kepada Pt Asdp Indonesia Ferry – Batam

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM – Jasa Raharja Kepulauan Riau melakukan penyerahan 2 Set TV dan Rak TV kepada PT ASDP Indonesia Ferry Batam pada hari Kamis, 24 Agustus 2023. Penyerahan tersebut dilakukan guna meningkatkan infrastruktur ruang tunggu di Pelabuhan ASDP Punggur supaya para penumpang merasa nyaman selama menunggu di pelabuhan.

Acara penyerahan tersebut juga sekaligus bertemu dengan General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Batam, Bapak Nana Sutisna. Disampaikan bahwa PT ASDP akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna meningkatkan kenyamanan selama di Pelabuhan ASDP Punggur dan juga selama menaiki kapal ASDP.

“Kami berharap dengan pemberian 2 set TV dan rak TV kepada PT ASDP ini bisa meningkatkan infrastruktur dan fasilitas umum di Pelabuhan ASDP Punggur Batam ditambah lagi rak TV tersebut sudah kami lengkapi dengan charging station yang bisa menambah kenyaman kepada para penumpang”, kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Bapak Mulyadi.

Kunjungan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau tersebut disambut baik oleh PT ASDP. “Kami berterima kasih kepada PT Jasa Raharja yang telah memberikan bantuan Infrastruktur ini, kami akan menjaga dan mempergunakan 2 set TV dan rak TV ini dengan baik”, Kata Bapak Nana Sutisna selaku General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Batam.

Jasa Raharja sebagai pelaksana Undang-undang No. 33 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang memiliki tugas untuk menjamin setiap korban kecelakaan kendaraan bermotor umum dengan memberikan santunan yang besarannya ditetapkan melalui Peraturan Menteri Keuangan. Dengan dasar hukum tersebut, Jasa Raharja ditunjuk untuk memberikan perlindungan dan penjaminan bagi para penumpang kapal selama perjalanan, dengan kewajiban penumpang membayarkan Iuran Wajib sebagai premi.[Humas Jasa Raharja/Sht007]