Seiring Terjadi Nya Pemadaman PLN, Camat Selayar Mengadakan Konsultasi ke UPL Dabo.

Ket foto: Camat Selayar H ABD Kamar beserta Kades dan BPD Se- kecaman Selayar saat berada di Kantor PLN UPL Dabo, Dok: Jiprizal

Mimbarpublik.com Lingga- Camat Selayar H ABD Kamar berserta Kepala Desa dan BPD Se-kecamatan Selayar Mengadakan Konsultasi dan koordinasi dengan ada nya pemadaman PLN Penuba, dan ini hasil nya, ke ULP. Dabo Singkep tadi pagi, Hari Senin 15/05/2023.

Camat Selayar H ABD Kamar mengatakan, “memang tidak merubah kondisi mesin PLN Unit Penuba langsung bagus atau PLN aktif normal seperti yg kite kehendaki, tapi paling tidak kami sudah menyampaikan keluh kesah masyarakat kecamatan Selayar terkait kondisi PLN Unit Penube,
Dan kami juge mengatas namakan Masyarakat meminta agar pihak ULP Dabo Singkep segera mencari solusi terkait degan itu”, Di jelas kan nya.

Di tambah kan lagi, “Sesuai janji pihak Manajer ULP Dabo dalam waktu setengah bulan lagi akan di lakukan perbaikan total terhadap mesin PLN Penube dgn mendatangi tim Ahli dari Jakarta, Untuk saat ini daya mesin tidak mampu mengimbangi beban pemakaian.apalagi di waktu sore/ jam 18.00 s. d jam 20.00 win.Dmikian sekedar info buat bapak/ ibu anggota group,” Tutup nya.

Dengan ada nya konsultasi dan koordinasi Camat Selayar Beserta Kepala Desa dan BPD, Masyarakat sangat berterimakasih kepada perwakilan masyarakat Selayar untuk menindak lanjuti permasalahan PLN Penuba yang daya beban pemakaian tidak tertampung oleh mesin PLN Penuba untuk saat sekarang ini.
(Jiprizal)