Pelaku Dugaan Penganiayaan Noverius Gulo Akhirnya Ditahan Polsek Batuampar

Pelaku dugaan penganiayaan inisial FH. (Foto: FB FH)

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM – Foanoita Harefa yang berprofesi sebagai Satpam di Pasifik Foodcourd Batam akhirnya dimasukan ke sel Polsek Batuampar, Senin (6/3). Menurut sumber wartawan media ini, Foanoita Harefa telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan.

“Sudah, sudah dimasukan ke sel. Dia (Foanoita) sudah ditahan sekarang ini,” ujar seorang sumber terpercaya yang meminta namanya tidak dipublish oleh media ini.

Kemudian media ini mengkonfirmasi kepada korban pelapor Noverius Gulo membenarkan kejadian itu.

“Maaf bang tak mau terlalu jauh berkomentar. Karena kita menghargai kinerja bapak Polisi di sana. Kalau berita ditahan, ya sudah,” ujar Noverius Gulo.

Seperti diketahui, kejadian penganiayaan yang dialami Noverius Gulo pada Kamis (8/12/2022) sekira pukul 22.00 WIB saat datang ke Pasifik Food Court bersama teman. Mereka menikmati nuansa malam di sana sambil mencicipi minuman dan hidangan hingga Jumat (9/12/2022) sekira pukul 01.15 WIB.

Tiba-tiba, di meja Noverius Gulo terjatuh gelas dan pecah. Kemudian, Satpam bernama Foanoita Harefa datang menghampiri meja Noverius Gulo.

“Bukan nanya baik-baik, malah oknum Satpam itu tiba-tiba memukuli Noverius. Makanya kaget orang di sana,” ujar seorang saksi.

Noverius mengapresiasi kinerja Polsek Batu Ampar karena sudah ditahan tersangka. “Kami sangat apresiasi kinerja Polsek Batuampar yang luar biasa,” kata dia.

Sementara itu, media ini sedang berupaya melakukan konfirmasi kepada Polsek Batu Ampar.

(Red)