Bunda Paud Kabupaten Lingga didampingi Bupati Lingga Lakukan Kunjungan ke Desa Pekaka

14
Ket foto: Bunda Paut Maratusholiha dan Bupati lingga M, Nizar membagi kan sagu hati kepada kepada penerima yang mendapat musibah di desa Pekaka Dok Foto: Jiprizal

MIMBARPUBLIK.COM, Daik Lingga- Kunjungan ini juga turut dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan beserta rombongan, Camat, Ketua TP PKK Kecamatan Lingga Timur, Kades se-Kecamatan Lingga Timur serta seluruh tamu undangan yang hadir Rabu (18/01/2023)

Seperti diketahui, kunjungan Bunda Paud dan Bupati Lingga yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan ini yakni dalam agenda penyerahan bantuan Alat Permainan Edukatif ( APE) ke Sekolah TK/ Paud yang ada di Kecamatan Lingga Timur. Kegiatan serupa sebelumnya juga sudah di laksanakan di Kecamatan Lingga.

Selain itu pula, kegiatan ini juga disejalankan dengan sosialisasi kesehatan umum dan kesehatan gigi untuk anak usia dini.

Diketahui, pada kesempatan yang sama Bupati Lingga M. Nizar bersama rombongan juga melakukan penyerahan bantuan sagu hati kepada salah seorang warga yang mendapati musibah rumah kebakaran di Desa Pekaka, dilanjutkan dengan melihat langsung lokasi bekas rumah kebakaran tersebut.(Jiprizal)

Pemerintah Provinsi Kepri