Bupati Bintan Serah Terima Gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM ke Polres Bintan

Serah terima gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM. (Foto: Yanti)

MIMBARPUBLIK.COM, BINTAN – Bupati Bintan Roby Kurniawan hadiri acara penandatanganan Serah Terima gedung Satuan Pelayanan Administrasi SIM (Satpas) Polres Bintan dari Pemerintah Kabupaten Bintan kepada Polres Bintan di aula Sarja Arya Racana Polres Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP. Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., Sebelum Menyampaikan kata sambutannya di awali dengan sapaan senyum ceria ia menyampaikan sebelum kepindahannya di tempat tugas yang baru di Polda Kepri Untuk menjalankan kegiatan yang baru, sekarang masih pegang tongkat mungkin bulan depan hanya pena diselipin di kantong baju.

” Sebelumnya Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung menyampaikan pamitan dan memohon maaf banyak kurangnya dari kami mohon dimaafkan intinya dalam kegiatan kita berusaha yang terbaik untuk Kabupaten bintang atau masyarakat Kabupaten bintan” Mohon maaf segala hal yang hilaf dimaafkan lahir dan bathin” Ucapnya Selasa 10/1/2023.

Sebelum kepindahannya ke Polda Kepri, Bupati Bintan, untuk dapat menyerahkan gedung Satpas Polres Bintan ini, untuk kedepannya bermanfaat untuk semua dan sesama pelayanan bisa berjalan dengan lancar.
Dengan dibangunnya Satuan Penyelenggara Administrasi SIM. (Satpas) di Bintan buyu ini difasilitasi aula untuk meng optimalisasikan hal yang ada sehingga pelayanan dapat berjalan lancar untuk itu dengan adanya Aula ini dapat dimanfaatkan kegiatan-kegiatan seremonial dengan kapasitas yang ada di mana sebelumnya aula di Polres Bintan tidak ada dapat memberikan manfaat bagi sesama dan semua.

Kapolres Bintan AKBP Tidar wulung dahono tidak luput mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bintan yang sudah menghibahkan gedung satpas ini di mana pelayanan SIM tidak jauh-jauhan lagi yang biasanya di Tanjung Uban sekarang sudah bermuara di tengah-tengah Pulau Bintan yaitu di Bintan buyu,” Paparnya.

Kemudian di tempat yang sama Bupati Bintan, Roby Kurniawan, sambutannya mengatakan masih banyak yang harus disinergikan untuk memaksimalkan pemakaian gedung ini.
Roby menjelaskan singkat, bahwa gedung ini dimulai pembangunannya dengan anggaran di 2021, dan tahun 2022 untuk landscape di depan, dengan total anggaran berkisar 8 M.

Lalu Roby menyampaikan ucapan, selamat bertugas ditempat yang baru, dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima penyerahan gedung.

Penulis: Yanti Kurniasih