Bangun Sinergitas, Polsek Lubuk Baja Olahraga Futsal Bersama Anggota Koramil 01 Batam Timur

Fot dok polsek

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Bertempat dilapangan Futsal Thrive kec. Lubuk baja, Personel TNI-Polri menggelar olahraga bersama dalam rangka mewujudkan terbangunnya sinergitas tanpa batas TNI POLRI , (26/11/2022) 

Kegiatan olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh kapolsek lubuk baja Kompol Budi Hartono.,S.I.K.,M.M (Kapolsek Lubuk Baja) dan dihadiri oleh  Kapten Inf. Samjos Sirait (Danramil 01 Batam Timur), AKP Trimanta (Wakapolsek Lubuk Baja), AKP Samianto (Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja), AKP Budi Prayitno (Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja), IPTU Thetio Nardiyanto, SH (Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja),IPTU Marsahid (Kanit Samapta Polsek Lubuk Baja), Personil Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Baja , Personil Polsek Lubuk Baja  dan  Babinsa Se-Kecamatan  Lubuk Baja.

Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono.,S.I.K.,M.M mengatakan olahraga bersama dilakukan untuk menjalin soliditas, sinergitas dan kekeluargaan aparat TNI dan Polri, sehingga siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan khususnya di kec lubuk baja.

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan kec lubuk baja yang aman dan damai dan juga menjaga kebugaran dan kesehatan yang fit perlu berolahraga menjaga kebugaran tubuh personil tni polri,” pungkas Budi.