Wisuda Sarjana XIV STIE Syariah Bengkalis

Ket foto Wisuda Sarjana XIV STIE Syari'ah Bengkalis,foto humas

Mimbarpublik.com, Bengkalis – Sekolah tinggi ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah Mengadakan Wisuda Sarjana Ke-XIV Tahun 2022, Selasa (15/11/2022) di Gedung Cik Puan Jl. Hangtuah Bengkalis.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Bustami HY dalam arahannya, mengatakan Bersyukurlah, karena saudara/i adalah orang-orang yang sangat beruntung diantara ribuan generasi muda di Kabupaten Bengkalis. Rasa syukur tidak cukup dengan berterima kasih kepada Allah, orang tua dan para dosen, akan tetapi ditunjukkan juga dengan belajar yang lebih giat, bekerja keras serta melakukan hal-hal positif yang berguna bagi daerah, bangsa dan negara ini.

Untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah maju dan sejahtera sesuai dengan Visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dalam salah satu misi mewujudkan pengelolaan potensi keuangan daerah, sumber daya alam dan sumber daya manusia yang efektif dalam memajukan perekonomian, dengan tujuan meningkatkan kapasistan dan kemampuan keuangan daerah yaitu kualitas sumber daya manusia yang meningkatkan perekonomian masyarakat,” jelas Bustami.

Sebagai lulusan perguruan tinggi, saudara-saudari harus siap menuju perubahan besar dalam menghadapi revolusi 4.0 kehadiran era revolusi 4.0 dalam semua sektor, sudah tidak dapat dielakkan lagi. Kita harus mempersiapkan langkah-langkah strategis agar mampu beradaptasi dengan era digital saat ini, ujar Bustami.

“Kami yakin, bahwa wisudawan/wisudawati STIE Syariah Bengkalis, tentunya telah memiliki suatu keunggulan yang dapat dibanggakan dalam mempersiapkan diri menuju masa depan yang terus bersaing dan berkembang, sekaligus turut berpartisipasi dalam membangkitkan optimisme dan dinamisme baru di tengah pesatnya kemajuan daerah khususnya di Kabupaten Bengkalis”, pungkasnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam, Ketua STIE Syari’ah Kholijah, Ketua Yayasan Bangun Insani Muhammad Isa Selamat, Ketua DPH LAMR Sofyan Said, dan para orang tua wisudawan/i. (Mad)