Sempat Kosong Stok Vaksin, Polsek Lubuk Baja Amankan Pelaksanaan Vaksin di Grand Batam Mall

Fot polsek

MIMBARPUBLIK.COM, Batam– Bertempat di Grand Batam Mall, Sejumlah personel Polsek Lubuk baja melaksanakan pengamanan pelaksnaaan vaksinasi Gerai Vaksin Presisi Lancang Kuning Dosis 1, 2 & 3 terhadap masyarakat di wilkum Polsek Lubuk Baja – Kota Batam, (03/11/2022).

Pengamanan di Grand Batam Mall tersebut, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan juga memonitoring penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

“Pelaksanaan vaksinasi ini sudah beberapa pekan kosong dan hari ini baru ada di grand batam mall dengan menggunakan Jenis Vaksin pfizer  namun dengan stok yang terbatas sehingga personel polsek lubuk baja melakukan pendekatan dan memberitahukan kepada masyarakat yang mau vaksin bahwa jumlah vaksin yang disediakan untuk hari ini terbatas,” ujar Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, Jum’at(04/11)

Budi mengatakan pengamanan kegiatan vaksinasi ini dengan tujuan untuk memberikan rasa aman  dan lancar serta juga memberikan sosialialisasi kepada warga terkait dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Dengan pendekatan yang humanis dan juga komunikasi yang baik, apa yang disampaikan oleh Personel Polsek lubuk baja dapat diterima dengan baik dan dipatuhi oleh masyarakat,” paparnya lagi.

Dalam pengamanan vaksinasi yang di adakan di grand batam mall , polsek lubuk baja menurunkan 10 personelnya dan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.