Inilah Motif Piyama Satin Kekinian yang Wajib Anda Miliki

41
Sumber foto: https://www.blibli.com/p/piyama-dewasa-satin/is--GRP-25577-01481-00003?ds=GRP-25577-01481-00002&source=SEARCH&sid=034a636d422fdc56&cnc=false&pickupPointCode=PP-3010951&pid=GRP-25577-01481
Sumber foto: https://www.blibli.com/p/piyama-dewasa-satin/is--GRP-25577-01481-00003?ds=GRP-25577-01481-00002&source=SEARCH&sid=034a636d422fdc56&cnc=false&pickupPointCode=PP-3010951&pid=GRP-25577-01481

Apakah Anda suka mengenakan piyama saat akan tidur malam? Piyama berbahan kain satin adalah baju yang sangat nyaman dan bisa meningkatkan kualitas tidur, karena bisa menyerap keringat dan tidak membuat kegerahan. Selain itu, motif piyama satin kekinian ada bermacam-macam sehingga tidak membosankan. Walau hanya dipakai di rumah tetapi tak ada salahnya tetap bergaya modis, agar meningkatkan mood malam itu.

7 Pilihan Motif Piyama Satin Kekinian

Berikut ini beberapa opsi motif piyama yang membuat Anda tampak makin imut dan fashionable.

1. Polkadot

Baju tidur bermotif polkadot membuat Anda tampak makin cute saat akan istirahat di rumah. Motifnya yang bintik-bintik membuat piyama tak membosankan saat dipakai di malam hari. Apalagi piyamanya berbahan kain satin yang adem dan tidak membuat tubuh jadi berkeringat dan kepanasan. Baju tidur ini unisex alias bisa dipakai oleh pria maupun wanita, jadi pastikan Anda sekeluarga memiliki minimal 2 pasang piyama polkadot di lemari.

2. Garis-garis

Piyama bermotif garis vertikal akan membuat rasa nyaman saat Anda mengenakannya. Baju tidur ini bisa menyamarkan bentuk tubuh yang agak montok, sehingga yang memakainya terlihat lebih tinggi dan langsing. Rasa percaya diri Anda akan makin terpompa saat mengenakan piyama bergaris-garis karena terlihat lebih ramping dari biasanya.

3. Kotak-Kotak

Motif piyama satin kekinianyang berikutnya adalah kotak-kotak dan biasanya berwarna agak gelap, seperti biru dongker atau hijau tua. Piyama ini tak lekang dimakan oleh masa sehingga tetap tampak fashionable saat ini maupun tahun-tahun ke depan. Pastikan Anda membeli piyama kotak yang tak hanya elok saat dikenakan oleh wanita, tetapi juga pria dan anak-anak.

4. Bunga

Seperti diketahui piyama satin yang bahannya ringan  dan memiliki motif bunga, misalnya mawar, bunga matahari, atau jenis bunga lain, akan membuat tampilan Anda makin terlihat feminin dan anggun. Apalagi jika warnanya kalem seperti peach, biru muda,atau salem. Pastikan Anda memakai piyama motif ini dan mata suami akan senang karena istrinya terlihat cantik saat akan tidur.

5. Abstrak

Piyama motif abstrak bisa dikenakan tak hanya untuk anak-anak muda, tetapi juga orang dewasa, bahkan setengah baya. Anda juga bisa kompak dengan anak-anak dengan memakai piyama abstrak dengan motif yang serupa. Keunikan dari baju tidur ini adalah motifnya abstrak dan tidak membosankan. Warnanya juga cenderung terang sehingga membuat suasana hati makin riang.

6. Tie Dye

Pernahkah Anda mengenakan gaun atau kaos dengan motif tie dye (jumputan) ? Saat ini ada juga piyama motif tie dye yang unik dan menarik. Baju tidur motif tie dye cocok dipakai untuk anak-anak muda yang ingin tetap bergaya walau di rumah saja. Sesi tidur jadi lebih nyaman karena piyamanya gaul dan kekinian.

7. Stroberi

Piyama unik yang selanjutnya adalah yang bermotif buah stroberi, dan membuat Anda tampak makin imut dan lebih muda dari usia yang sebenarnya. Tak usah takut akan terlihat childish karena baju tidur ini bisa dipakai oleh orang dewasa, yang ingin bergaya atraktif. Walau dikenakan di rumah saja tetapi tak ada salahnya memilih piyama yang punya motif cute seperti stroberi.

Ada banyak sekali motif piyama dan Anda tak akan bosan dengan yang polos saja. Motif piyama satin kekinianseperti kotak-kotak, abstrak, atau stroberi, bisa dikenakan untuk menaikkan mood sehingga saat akan tidur jadi makin menyenangkan. Untuk membeli piyama satin dengan berbagai motif, klik aplikasi Blibli di gadget. Dapatkan piyama yang harganya terjangkau dan kualitasnya baik, hanya di Blibli, marketplace kesukaan semua orang. Bayarnya juga praktis karena bisa pakai internet banking atau transfer di mesin ATM.

Pemerintah Provinsi Kepri