Juliansyah Resmi Nahkodai Macab LMP Bintan

Macab LMP Bintan menerima SK kepengurusan periode 2022-2027, Senin (10/10/22). Foto: Dok LMP

MIMBARPUBLIK.COM, BINTAN – Ketua Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Kepri Iwan Kei resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Markas Cabang (Macab) LMP Bintan pada Senin (10/10/2022) di Sekretariat LMP Kepri, Komplek Ruko Anggrek, Kota Batam.

Ketua Mada LMP Kepri Iwan Kei dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Macab LMP Kabupaten Bintan yang telah menerima SK kepengurusan.

Pada kesempatan itu, Iwan Kei menjelaskan, loyalitas LMP akan satu garis komando agar dapat berpartisipasi dalam suksesnya HUT ke-22 LMP yang akan digelar di Jakarta.

“Menjadi atensi bagi seluruh LMP se-Kepulauan Riau untuk dapat menghadiri perayaan HUT Mabes di Jakarta,” ujar Iwan Kei saat penyerahan SK sekaligus Rakor HUT LMP ke-22.

Sementara itu, Ketua Macab LMP Bintan, Juliansyah mengatakan, dirinya bersama pengurus lainnya berkomitmen membesarkan organisasi LMP di Kabupaten Bintan.

“Kita segera akan membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) LMP di 10 kecamatan yang ada di Bintan,” ucap Juliansyah.

Lebih lanjut Juliansyah mengatakan, pihaknya akan membangun kerjasama dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Bintan.

“Untuk menyelenggarakan HUT ke-22 LMP di Jakarta pada tanggal 28 Oktober dan sekaligus Hari Pahlawan akan menjadi atensi LMP Bintan untuk dapat hadir, sebagai loyalitas tanpa batas. Satu komando Laskar Merah Putih,” ucap Juliansyah.

Adapun susunan pengurus Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bintan periode 2022-2027 yakni Juliansyah sebagai Ketua, Sekretaris Yan Apridho dan Bendahara Alimudin.