Bupati Alfedri Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Siak

2
Ketphoto; Bupati Alfedri menyambangi Jemaah Haji di Bandara Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru,Sabtu,6/08/2022 Sumber photo; InfokomKab.Siak

MimbarPublik.com, Siak – Jemaah Haji berasal dari kabupaten Siak sebanyak 107 orang, Sabtu dinihari yang di tumpangi jemaah haji kabupaten Siak mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru.

Yang tergabung dalam kelompok terbang (keloter) 9 disambut Bupati Siak Alfedri di Embarkasi Haji Antara (EHA) Pekanbaru untuk mengikuti acara pelepasan menuju daerah masing-masing sabtu (6/8/2022) pagi.

Bupati Siak Alfedri saat melepas kepulangan jemaah haji kabupaten siak untuk kembali ke masing-masing kecamatan, terlihat haru,bangga dan senang.

“Rasa syukur dan bangga jemaah haji kabupaten siak kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat, tidak kurang satu apapun. Sebanyak 107 jemaah haji pergi dan pulang 107 juga”kata dia.

Alfedri mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke daerah masing-masing, kembali berkumpul bersama keluarga tercinta.

“Selamat datang kembali ke tanah air dan semoga menjadi haji yang mabrur, mohon tiada hentinya kita mendoakan kebaikan untuk kabupaten siak yang kita cintai” harapnya.

Salah seorang jemaah haji saat di sambangi bupati alfedri menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya, kepada semua pihak khususnya Bupati Siak atas pelayanan dan fasilitas yang diberikan.

“Alhamdulillah kami diberi pelayanan yang baik oleh Pemkab Siak. Dari mulai keberangkatan hingga pulangbke tanah air, semoga ini menjadi amal buat kita bersama.”ucapnya.(Dharma/inftrl)

 HPN PEMPROV KEPRI Pemerintah Provinsi Kepri Connexer DPRD Lingga Pemerintah Kota Tanjung Pinang DPRD Batam