Buka Turnamen Sepak Bola Kapolda Kepri Cup 2, Aris: Olahraga Teratur Upaya Terhindar dari Covid-19

Ket foto: Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman M,Si membuka turnamen srpak bola Kapolda Kepri Cup 2 di lapangan Citramas Batam, Senin (9/5). foto: Humas Polda

MIMBARPUBLIK.com– Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengatakan olahraga teratur merupakan salah satu upaya  terhindar dari Covid-19. 

Demikian disampaikan Aris saat membuka turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup 2 antar Satker Polda Kepri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di lapangan sepak bola Citramas Kota Batam. Senin (9/5).

“Saat pandemi ini, olahraga teratur merupakan salah satu upaya kita terhindar dari Covid-19,” kata Aris.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan konsep transformasi menuju Polri yang Presisi yaitu transformasi operasional pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19.

Pada kesempatan itu, Aris  menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak terutama panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan itu dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut Aris mengatakan baik sepak bola dan olahraga lainnya harus menjunjung tinggi sportivitas di lapangan dan dijadikan ajang silaturahmi, sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat kompetisi.

“Selamat bertanding, menang dan kalah adalah bagian dari pertandingan. Yang penting adalah jaga silaturahmi dan persaudaraan,” pungkas Aris.

Selanjutnya Aris beserta Ketua DPRD Provinsi Kepri Bpk. Jumaga Nadeak, S.H dan Ketua Panitia Turnamen yang hadir, menendang bola sebagai tanda simbolis turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup 2 resmi dibuka.

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si menambahkan turnamen sepak bola itu diikuti 24 tim dibagi dalam 4 group.

“Pertandingan perdana mempertemukan Sat Brimob A Polda Kepri VS Ditreskrimum Polda Kepri dengan skor akhir 4-0,” kata Harry.

Babak berikutnya dilanjutkan pertandingan antara Spripim, Rorena dan Yanma Polda Kepri VS Ditreskrimsus Polda Kepri dengan skor akhir 1- 0. (afr/r)