Memiliki Hubungan Luas Dengan Insan Pers, Hendrik Jabat Kadis Kominfotik Bengkalis

Ket foto: Hendrik kadis kominfotik saat diwawancarai media mimbarpublik.com Foto by rahmad

MIMBARPUBLIK.COM, Bengkalis – Seorang sosok dam figur Hendrik Dwi Yatmoko, S.Sos, MT, yang usai dilantik menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Bengkalis, pada Kamis (31/3/2022), dianggap layak, mampu memimpin mengingat sosoknya yang sudah lama berkecimpung di bidang kehumasan, sekaligus dikenal memiliki hubungan luas dengan kalangan Insan Pers.

Sebelumnya, posisi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Bengkalis menggantikan posisi Pelaksana Tugas (Plt) yakni Adi Sutrismo

Dihadapan sejumlah wartawan, Hendrik mengutarakan bahwasanya rekan-rekan media adalah pilar yang pertama dan yang paling utama untuk bersinergi membantu mempublikasikan semua kegiatan kemajuan Pemkab Bengkalis.

“kita menjalankan tugas ini dengan baik dan amanah sesuai serta mendukung visi dan misi Bupati Bengkalis,” ujarnya

Selain itu, Hendrik menyatakan, Diskominfotik adalah sebagai koordinator untuk terus mengimplementasi Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini, dengan menuju tekad satu tujuan Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa). Dan ini di tuntut sesuai dengan prosedur terhadap perubahan kedepan.

Dikesempatan ini, ketika di tanya terkait kerjasama media, Hendrik yang pernah menjabat Kabag Humas ini menjelaskan, kepada rekan-rekan media harap bersabar.

“Dan kita akan mempelajari terlebih dahulu regulasi yang berlaku dan masih banyak PR yang harus di selesaikan,” pungkasnya.