PT Permodalan Siak dibawah Manajemen Muhammad Nasir Sukses Buka BPR Syariah Siak Jaya

Ket foto: Dirut PT.PERSI bersama direksi BPR Syariah Siak Jaya gedung bank pembiayaan Siak jaya, Jalan Sutomo Kecamatan Siak Kabupaten Siak Senin 14/03/2022. Dok: (dharma)

MIMBARPUBLIK.COM – Siak , Muhammad Nasir, Direktur Utama BUMD PT Permodalan Siak ( Persi) bersukacita atas peresmian gedung dan mulai beroperasinya  unit bisnis  BPR Syariah Siak Jaya. Yang berkantor pusat di jalan Sutomo, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Senin, (14-3-2022) pagi.

Ini semua adalah kerjasama tim yang kompak, jelas Muhammad nasir . Peresmian tersebut dilakukan oleh Alfedri langsung sebagai Bupati Siak, yang ditandai dengan gunting pinta serta dilanjutkan dengan berkeliling di dalam kantor pusat BPR Syariah Siak Jaya.

Alfedri terlihat senang melihat sepak terjang PT Persi yang kini telah memiliki anak perusahaan baru yang aktif dalam kegiatan usaha bisnis simpan pinjam berbasis Syariah. Ia menekankan bahwa dengan hadirnya BPR Syariah Siak Jaya mampu menjadi dorongan positif dalam menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Pemerintah Daerah.

“Insyaallah mudah-mudahan ini akan memberikan PAD bagi Pemda, juga BUMD PT Persi bisa maju dan aktif dengan kegiatan usahanya bisnis simpan pinjam berbasis Syariah,” ucapnya.

Alfedri juga menyampaikan kehadiran BUMD PT Persi bersama anak perusahaannya mampu menjadi andalan bagi Pemerintah Daerah dari segi pendapatan serta wadah pemberdayaan bagi masyarakat se- Kabupaten Siak.

“Tentunya kita tidak hanya jadi penonton tetapi dapat mampu, memberikan kontribusi dan manfaat bagi Pemda dan masyarakat,” kata Alfedri.

Sementara itu, Dirut PT Persi, Muhammad Nasir mengatakan bahwa core bisnis tersebut merupakan anak perusahaan PT Persi yang bergerak dalam simpan pinjam berbasis Syariah.

“Alhamdulillah PT Persi kembali buka unit usaha bisnis BPR Syariah Siak Jaya perusahaan yang bergerak dibidang simpan pinjam berbasis Syariah,” imbuhnya.

Dirut BUMD PT Persi juga menjelaskan dan sangat bahagia perusahaan sudah banyak meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Siak, apalagi hari ini Bupati Siak, langsung meresmikan unit usaha baru PT Persi yaitu BPR Syariah Siak Jaya.

“Tentunya kami lebih bersemangat lagi. Dukungan dari Bupati Siak, dan stokholder yang ada, insyaallah memberi manfaat bagi kita semua,” jelasnya.

Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut Wabup Siak, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Komisari, Asda I dan II, para Kepala SKPD dan para tamu undangan.( dharma)